sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

1000 Ta’jil Dibagikan Polresta Palembang Di Empat Lokasi

1000 Ta’jil Dibagikan Polresta Palembang Di Empat Lokasi

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, membagi takjil kepada salah satu penumpang kendaraan umum.

Palembang, sumajaku.com- Sebanyak 1000 ta’jil, dalam Bulan Suci Ramadhan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018, dibagikan Polresta Palembang, di 4 lokasi berbeda. Rabu (23/05/2018) Pukul 17.00 wib.

4 lokasi pembagian ta’jil. Yaitu, dikawasan monpera yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Maruly. Dikawasan Patal dipimpin oleh Kasat Lantas Kompol Andi. Dan untuk kawasan Kampus Jalan POM IX dipimpin oleh AKBP Prasetyo Purboyo.
Sementara di kawasan simpang Charitas Jalan Jenderal Sudirman, dipimpin langsung oleh Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, didampingi istri dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Palembang, dan Kasat Narkoba Polresta Palembang Kompol Ahmad Albar.

Jajaran Polresta Palembang mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

“Tadi kami membagikan 300 ta’jil, tapi kita ada 4 lokasi, kegiatan pembagian ta’jil oleh Polresta Palembang bersama pengurus Bhayangkari cabang Palembang, kita ingin berbagi sesama umat manusia, sekaligus meningkatkan hubungan dengan masyarakat, dalam rangka mewujudkan situasi kota Palembang yang aman dan kondusif.” Ungkap Kapolresta Palembang.

Untuk dikawasan simpang Charitas, ta’jil yang dibagikan sebanyak 300 buah, berupa Snack, minuman ringan dan kopiah, dibagikan kepada pengguna jalan terutama pengendara motor dan sopir angkutan umum, beserta penumpangnya.
Bahkan disela sela, pembagian ta’jil Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono berpesan kepada para sopir angkot agar tertib berlalulintas.
“Selain kita bagikan ta’jil, kita juga mengingatkan para sopir angkutan umum agar tidak ugal-ugalan ya dalam membawa kendaraannya” pesatnya. (April)

 1,104 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.