sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Begal Bersenpi Kembali Beraksi di Gandus

Begal Bersenpi Kembali Beraksi di Gandus

Ilustrasi

Palembang. Sumajaku. Com,- Aksi begal dengan sasaran perempuan, kembali beraksi di Kota Palembang, kali ini menimpah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT). Hesti (33) bersama anaknya, korban di begal oleh dua laki laki saat melintas di kawasan Jalan Talang Kepuh Kecamatan Gandus Palembang. Selasa (16/10/2018). Pukul 14.30 Wib.

Korban Hesti, warga Perumahan PNS Pemkot Palembang Kecamatan Gandus Palembang, dengan mengendarai sepeda motor Honda Bead  warna biru putih dengan nomor polisi BG – 2017 – ABP,  baru saja menjemput anaknya Raysa (10), yang bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Palembang, di Jalan Inspektur Marzuki Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang
Usai menjemput, korban Hesti yang membonceng anaknya, melintas di tempat kejadian perkara (TKP), tiba tiba korban yang tengah mengendarai sepeda motor di Pepet dua orang laki laki yang tidak dikenal, sambil mengancam korban dengan mengarahkan senjata api rakitan (sempira) ke arah korban.
Menurut pengakuan korban Hesti, jika salah satu pelaku menodongkan senjata kearah dirinya sambil berkata “turun turun, mau mati kamu, jangan berteriak, kedua pelaku itu tidak pakai penutup wajah, salah satunya pakai topi,” ujar korbab Hesti.
Korban yang merasa ketakutan korban pun merebahkan motor kesayangannya dibawa lari pelaku, dirinya tidak menyangka jika jalan yang sering dilewatinya, tiba tiba saat berada di dekat kebun karet dirinya menjadi korban begal. “Lokasinya memang sepi dan tidak ada rumah penduduk” ujarnya.
Atas kejadian tersebut, korban Hesti akhirnya melaporkan kejadian tersebut di pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Gandus, laporan korban pun diterima dengan bukti Laporan Nomor : LP/B-269/X/2018/SUMSEL/RESTA/SEK-GDS.
Saat dikonfirmasi langsung kepada Kapolsek Gandus Palembang, AKP M Aidil F. Membenarkan jika aksi begal kembali beraksi. “Kita sudah menerima laporan korban, anggota langsung menuju TKP melakukan penelusuran di sekitar TKP, selanjutnya kasus ini masih dalam penyelidikan” jelasnya. (April).

 1,264 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.