sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Subandi & Indra Akan Lakukan Kerja Lebih Maksimal

Subandi & Indra Akan Lakukan Kerja Lebih Maksimal
Subandi & Indra Gunawan

Banyuasin, sumajaku.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuasin, kembali melakukan perekrutan, untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu Tahun 2019, Setelah ditetapkan oleh ketua KPUD Dahri. Mpdi, sebagai Panitia Pelaksana Kegiatan (PPK) Pemilihan Kecamatan di Aula KPUD Kabupaten Banyuasin. Subandi, Spd dan Indra Gunawan warga Griya Alfa II kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Rabu (02/01/3019).

“Alhamdulillah dengan dilantiknya kami hari ini, kami siap dan komitmen untuk melaksanakan kegiatan dan mensukseskan pemilihan umum khususnya di Kecamatan Talang Kelapa, dirinya merasa siap untuk melaksanakan tugas yang ia emban di pemilihan umum 2019 akan datang.

“Lanjut dia, dalam pemilu lima surat suara kali ini, dirinya dan rekanya Indra Gunawan akan berusaha semaksimal mungkin agar proses pemilihan dari tahap ke tahap dapat berjalan dan berlangsung sesuai dengan harapan.

“Pelantikan kami ini sesuai dengan surat keputusan Ketua KPU RI nomor : 1553/PP05-SD/01/KPU/KIT/2018 tanggal 24 Desember 2018 tentang pelantikan panitia pelaksana kegiatan pemilihan umum se-Indonesia. Mudah-mudahan amanah tersebut dapat kami jalankan sesuai dengan harapan,” tutupnya. Fri

 1,494 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.