sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

RSUD Terus Berbenah Dengan Penambahan Ruangan

RSUD Terus Berbenah Dengan Penambahan Ruangan
RSUD OKI yang terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien.
OKI, sumajaku.com- Persiapan untuk mengoperasikan Gedung Kelas III Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung yang direncanakan beroperasi pada awal Februari mendatang.
Ahmad Fuad Kepala Bidang Tata Usaha RSUD Kayuagung mengatakan, saat ini pihaknya tengah memasang peralatan dan 40 bed. ”Semua masih dalam persiapan pastinya nanti gedung ini akan siap melayani pasien,” terangnya.
Kalau dilihat memang gedung kelas III sangat dibutuhkan penambahan, mengingat jumlah pasien BPJS kesehatan banyak menghuni kelas III ini. Mudah-mudahan tahun ini rencana penambahan gedung tersebut menjadi tiga lantai dapat terealisasi.
Ditambahkannya, untuk jumlah dokter baik spesialis maupun umum cukup. Karena beberapa waktu lalu ada penambahan lima dokter umum baru yang akan bekerja pada Februari mendatang.
Nanti kalau setiap hari ada dua dokter piket ini bisa bekerja ditambah dengan dua dokter umum. Sehingga setiap piket ada dua dokter jaga. “Kami optimis dengan penambahan gedung dan dokter umum bisa melayani pasien lebih baik lagi,”imbuhnya.
Sementara itu, Direktur RSUD Kayuagung,dr Fikram menambahkan, penambahan gedung baru ini untuk memaksimalkan pelayanan rumah sakit, sehingga semua pasien yang berobat dapat dilayani dengan baik. ”Rencana kan nanti ada tiga lantai sekarang baru satu lantai selesai dikerjakan,” tandasnya. (Arie)

 1,038 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.