sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Ketua DPRD Muratara Efriyansyah, Prioritas Aspirasi Kebutuhan Masyarakat

Ketua DPRD Muratara Efriyansyah, Prioritas Aspirasi Kebutuhan Masyarakat
menyampaikan sambutannya.
MURATARA, sumajaku.com- Masih banyaknya keluhan masyarakat terkait belum meratanya pembangunan inprastruktur yang ada di Desa Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Mendapat tangapan langsung Ketua DPRD Kabupaten Muratara, Efriyansyah, Selasa (12/1).
Dalam resesnya bersama anggota DPRD Muratara, Idil Wahyudin Noor di Desa Sungai Bilang dan Desa Rantau Kadam, Efriyansyah bersama anggota DPRD Kabupaten muratara berjanji akan memasukan aspirasi prioritas dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Muratara, agar semua kendala dan keluhan masyarakat dapat teratasi.
Diungkapakan Efriyansyah, Ketua DPRD Kabupaten Muratara, kepada Palembang Ekspres mengatakan, Kegiatan reses ini merupakan agenda rutin mereka sebagai anggota DPRD, yang dilaksanakan selama tiga bulan sekali sebagai sarana untuk menyerap aspirasi langsung masyarakat  tentang apa saja permasalahan yang menjadi keluhan dimasyarakat, terangnya.
Menurutnya, sejauh ini setelah berdialog langsung dengan masyarakat Desa Sungai Bilang dan Desa Rantau Kadam, ternyata masih banyak keluhan-keluhan terkait sarana dan prasarana yang ada diususlkan kepadanya seperti insprastruktur jalan, jembatan, Air, listrik, kesehatan dan sekolah, ungkapanya.
“Karena masih banyaknya keluhan dan ususlan yang masuk kepada kami melalui reses ini, maka kami akan masukan semuanya kedalam rapat paripurna yang nantinya untuk dipilih mana yang akan diprioritaskan sesuai kebutuhan dan angaran yang ada dan selanjutnya akan kami serahkan kepada Pemrintah Daerah sebagai RKPD Kabupaten Muratara dengan harapan bisa teratasi semua permasalahan yang ada, sambungnya.
Sementara ditambahakan Kepala Desa Rantau Kadam Muhtarudin mengungkapakan, dengan adanya reses ini semoga usulan-usulan yang disampaikan masyarakatnya dapat terealisasi dan memecahkan permasalahan yang ada didesanya seperti Perbaikan Jalan, sekolah, Air bersih, listrik dan sebagainya, harapnya. Adv /(Drs)

 1,046 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.