sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Cawabup Konar Dampingi Pak De Resmikan Posko Pemenangan

Cawabup Konar Dampingi Pak De Resmikan Posko Pemenangan
Cawabup Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH dan juga tokoh masyarakat lainnya,mendampingi Cabup H Slamet Sumosentono SH berfoto bersama seusai pemotongan nasi tumpeng.

Banyuasin, sumajaku.com- Calon Wakil Bupati Banyuasin Dr H konar zuber SH, MH, damping Calon Bupati Banyuasin H Slamet Sumosentono SH atau yang lebih akrab dipanggil pak de sabtu, 18-5-2024. Peresmian posko pemenangan bersama ini terletak di Desa Teluk Payo Kecamatan Banyuasin 2. Posko ini merupakan rumah tokoh masyarakat yang bernama Abdul Kadir yang ia persembahkan untuk pemenangan Mawardi Yahya dan Pak de Slamet Sumosentono.

Pada kesempatan ini, Calon Bupati Banyuasin, H Slamet Sumosentono SH, menyampaikan beberapa kata sebelum pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur dan resminya posko pemenangan bersama ini.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat meresmikan posko pemenangan bapak Mawardi Yahya sebagai Gubernur Sumatera Selatan dan H Slamet Sumosentono sebagai Bupati Banyuasin 2024-2029. izin yang hadir dan ridho dari allah SWT, dengan mengucapkan bismillahiroman nirohim, kami resmikan posko Mawardi dan H Slamet Sumosentono di Desa Teluk Payo,” ucap Pakde Slamet Sumosentono.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan diberikan kepada tokoh masyarkat yang bernama Abdul Kadir dan juga kepada tokoh masyarakat lainnya.

Calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH, sangat menyambut baik peresmian posko pemenangan ini dan merasa suatu kehormatan dapat hadir dan bisa mendampingi Pakde H Slamet Sumosentono SH, yang telah meresmikan posko pemenangan ini yang terletak di Desa Teluk Payo Kecamatan Banyuasin 2 Kabupaten Banyuasin.

“Dengan telah diresmikannya Posko Pemenangan bersama ini, semoga apa yang diharapakan dan dicita-citakan akan terwujud, demi kemajuan bersama terutama untuk Banyuasin Maju,” ujar Konar di sela-sela kegiatan.

Sementara tokoh masyarakat Abdul Kadir, pada kesempatan ini mengatakan, Ia kenal betul dan sangat lama tahu sama Pak De Slamet Sumosentono. “Beliau itu orangnya sederhana tidak mencla-mencle. Dari dulu tidak berubah, penuh kesederhanaan ketika bermasyarakat. Baik beliau sebelum menjadi Wakil Bupati 2016-2018, masih menjadi anggota DPRD Sumatera Selatan dulu,” kata Abdul Qodir.

Ia juga menambahkan, Rumahnya ini ia relakan menjadi posko perjuangan Pak De Slamet, untuk dapat digunakan masyarakat untuk berkumpul dan bersilaturahmi. “Rata-rata masyarakat disini senang mendengan Pak De Slamet menyatakan sikap maju sebagai Bakal Calon Bupati Banyuasin. Tentunya banyak harapan besar untuk kemajuan Banyuasin kedepannya ketika beliau dipercaya masyarakat guna memimpin Kabupaten Banyuasin ini,” ungkap Abdul Qodir.

Hadir dalam kegiatan itu para tokoh masyarakat, dan juga tampak hadir Karyono yang merupakan tokoh penting dalam perkembangan perpolitikan di Kabupaten Banyuasin ini. (*red)

 

 643 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.