sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Patwal Polres OI Gagalkan Curanmor

Patwal Polres OI Gagalkan Curanmor
Tampak pelaku yang berhasil diamankan pihak kepolisian.

Ogan Ilir, sumajaku.com– Unit Sat Patwal Polres Ogan Ilir, Bripka Beni Harmoko dan rekannya brigpol Sugiarto berhasil gagalkan aksi curanmor yang dilakukan oleh pelaku.

Pelaku adalah Diki Bin Kadir (24) warga Jln. Lettu Karim, Kadir lorong Keluarga Kelurahan Gandus, Palembang.

Kejadian itu terjadi pada Senin, (17/06) pukul 07.00 WIB tepatnya di tampal ban yang berada di depan SMAN 1 Inderalaya.

Menurut keterangan Humas Polres Ogan Ilir, AKP, Ahmad Zainal kepada media ini mengatakan, TSK saat ini sudah diamankan di mapolres Ogan Ilir guna proses penyidikan lebih lanjut.

Dimana sebelumnya tsk dan barang bukti diserahkan oleh Bripka Beni Harmoko bersama rekannya Brigpol Sugiarto yang merupakan Unit Sat patwal Polres Ogan Ilir.

Yang bersangkutan dijelaskan, Zainal, saat itu sedang melakukan pengisian BBM di SPBU Inderalaya. Usai dari situ mendengar masyarakat yang lagi ramai mengejar tsk yang diduga telah mencuri sepeda motor milik Berlian Bin Sukur Ahmad (49), warga desa Tanjung Seteko Inderalaya.

Korban kala itu saat menampal ban di depan SMAN I Inderalaya, yang secara tiba-tiba motornya langsung dilarikan oleh TSK.

Kemudian dengan sigapnya patwal ini langsung mengejar TSK yang menuju kearah Prabumulih.

Berhubung diarah tersebut sudah dijaga dan dihadang oleh petugas Polres Ogan Ilir, TSK langsung memutar arah menuju Timbangan KM 32.

Bripka Beni dan rekannya pun kembali mengejar TSK hingga depan hotel Tripika Timbangan yang kemudian berhasil mengamankannya.

Selanjutnya TSK dan barang bukti langsung diserahkan ke Mapolres Ogan Ilir.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat kiranya lebih berhati-hati dan waspada akan aksi kejahatan yang ada di sekeliling karena tanpa sadar terkadang aksi kejahatan tidak jauh berada dari kita sendiri. (Ida)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan