sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

IPA Ambil Formulir Bacabup OI di Tiga Partai

IPA Ambil Formulir Bacabup OI di Tiga Partai
Saat pengambilan formulir.

OGAN ILIR -Sumajaku. Com-HM.Ilyas Panji Alam (IPA) Bupati Ogan Ilir (OI) hari ini Rabu (16/10/19) kembali mengambil formulir Bakal Calon Bupati (Cabup) OI periode 2020-2024 di tiga partai, yaitu Partai Nasdem, PPP, dan PAN Kabupaten OI, yang beberapa hari yang lalu lebih dulu mengambil formulir di PDI P OI.

Dari pantauan awak media, saat berangkat dari rumah dinas bupati OI di Tanjung Senai Ilyas Panji Alam dan rombongan dikawal menggunakan mobil patwal langsung menuju Partai Nasdem, Ilyas Panji Alam langsung menuju seketariat NasDem yang terletak di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Indralaya-Palembang Km 35.

Saat pengambilan formulir ini, Ilyas Panji Alam didampingi Ketua DPC PDIP Ogan Ilir Wahyudi Marwan sekaligus sebagai Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir dan Yulian Gunhar merupakan adik kandung bupati yang juga anggota DPR RI, serta para pendukungnya dari PDI P OI lainnya.

Saat pengambilan formulir di Partai NasDem OI diterima langsung Sekjen NasDem OI Afrizal, pada kesempatan tersebut Afrizal mengatakan Jika DPP mendukung IPA, maka nasdem OI, bukan ikut menang tapi memenangkan.

Sementara Wahyudi yang mendampingi Ilyas Panji Alam (IPA) pada saat pengambilan formulir di DPD NasDem OI mengatakan, pihaknya mencalonkan hanya Ilyas Panji Alam yang merupakan kader terbaik.

“kami mencalonkan hanya Ilyas Panji Alam yang merupakan kader terbaik yang Insyaallah diusung PDI P”, ujar Wahyudi.

Selanjutnya rombongan IPA meluncur ke sekretariat DPC PPP OI, Ilyas Panji Alam saat mengambil formulir di PPP OI disambut ketua DPC PPP OI Armin Heryadi didampingi Sekjen DPC PPP OI Yusron Rifai dan pengurus DPC PPP OI lainnya. Selesai di PPP, rombongan langsung menuju sekretariat DPD PAN OI diterima langsung oleh ketua DPD PAN OI Rusdi Tahar dan pengurus PAN OI Lainnya. ***(KTM)

 790 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.