sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

GOR Pangkalan Balai Butuh Perhatian

GOR Pangkalan Balai Butuh Perhatian
Beberapa pemain, saat menjajal GOR Pangkalan Balai.
Banyuasin, sumajaku.com- Kondisi Gedung Olahraga (GOR) Pangkalan balai Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin ini kini kondisinya sangat memprihatinkan, terlihag dari kondisi lantainya yang pecah-pecah, dan sampah berserakan dimana-mana, serta tidak adanya fasilitas bola bagi masyarakat yang ingin bermain di lapangan GOR Peninggalan Alm H. Sofran nurozi tersebut, dampaknya masyarakat yang ingin melakukan kegiatan latihan menjadi batal.
” Kami nak maen matras dak d benerin dan bola dak katek, sejak yang di jaga oleh Redi
Laen dengan Erwan kalau dia jaga mulai dari kebersihan matras dan air pasti cepat d belikanya.” Ucap, salah seorang remaja yang sering bermain bola futsal dilapangan tersebut. Jumat, 25/10/19.
Dirinya menambahkan, dirinya kecewa ketika datang ke GOR Pangkalan balai tersebut namun tidak bisa bermain karena tidak ada bola yang disediakan oleh Pengurus.
“Ya setahu saya kalau namanya GOR Pasti ada pengurusnya, baik itu dari tingkat penjaga, maupun dari tingkat Dinas, nah yang kami sayangkan kok pihak Dinas seolah tidak bersemangat dalam mengurus fasilitas yang sudah disediakan oleh Pemerintah pusat ini, apa lagi infonya ini hasil usulan dari Alm, H. Sofran nurozi. Gimana atlit Banyuasin bisa lebih matang skilnya fasilitas aja tidak terurus, yang ada saja begini gimana mau nambahin fasilitas lain seperti alat fitnes, dan tempat latihan lainya,” Ujarnya.
Dirinya berharap Bupati Banyuasin yang mempunyai wewenang dalam mengambil kebijakan dapat memberikan sangsi serius kepada Dinas terkait agar Prestasi Olahraga di Banyuasin bisa lebih meningkat dari sebelumnya.
“Ya harapan saya Bupati Banyuasin segera melakukan sidak ke GOR Pangkalan balai tersebut, bagaimana kondisinya fasilitasnya bagaimana, sebab kami sebagai masyarakat sangat mendukung Program Banyuasin Bangkit, apa lagi Olahraga Banyuasin Bangkit sangat saya dukung, Nopember ini Banyuasin akan ikut turnamen akbar tingkat Propinsi di Prabumulih, kalau seperti ini kondisi latihan anak-anak Banyuasin rasanya kecil harapan bisa mempertahankan juara di tahun lalu,” Tukasnya. (fri).

 922 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.