sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Dua Putra Wagub Kembalikan Formulir di Tiga Partai

Dua Putra Wagub Kembalikan Formulir di Tiga Partai
Pengembalian Formulir Cakada di Kantor Golkar.

Ogan Ilir, sumjaku.com- Dua putra Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya, A.W Noviadi dan Panca Wijaya Akbar bakal calon bupati Ogan Ilir periode 2021-2026 didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Ardhani dan sejumlah tim sukses serta simpatisan, Kamis (31/10/19) mengembalikan di tiga partai yakni Golkar, Gerindra dan Hanura dan mengambil formulir d DPD PKB OI.

Saat mengembalikan ditiga partai dan mengambil di partai PKB OI,  Dua putra Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya, A W Noviadi dan Panca Wijaya Akbar didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Ardani dan sejumlah tim serta simpatisan.
Dari pantauan dilapangan, rombongan pertama. Langsung ke DPD Partai Golkar untuk mengembalikan formulir yang diterima langsung oleh ketua DPD Golkar OI H. Endang PU. Ishak, setelah itu rombongan bergerak menuju DPD PKB OI untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati OI dan bakal calon wakil bupati OI. Setelah itu kembali melanjutkan perjalanan ke DPD Gerindra dan terakhir ke DPD Hanura untuk mengembalikan Formulir.

Pada saat mengembalikqn formulir di partai Harnura, Ovi panggilan akrab A. W. Noviadi sangat berterima kasih dengan awak media yang setia mengikuti sejak dari pengambilan sampai pengembalian formulir. Semoga dukungan dari awak media ini sampai nanti, tidak hanya sebatas pengambilan dan pengembalian formulir saja.

Sa pribadi, juga mewakili adik saya Panca dan Pak Ardhani mengucapkan terima kasih kepada awak media yang begitu setia mengikuti baik saat pengambilan formulir maupun saat pengembalian formulir”, jelas, Ovi.
Dan dikatakanya juga, mengembalikan formulir ini adalah bentuk keseriusan saya maju pada Pilkada nanti. ***jelasya**(KTM)

 798 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.