sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Pelepasan Atlit Muba ke Porprov Xll tahun 2019

Pelepasan Atlit Muba ke Porprov Xll tahun 2019
Berfoto bersama.

Sekayu, sumajaku.com – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di Kota Prabumulih telah dimulai. Hari ini di Auditorium Pemkab Muba Bupati  Dodi Reza melepas kontingen Muba untuk bertanding epen Bergengsi di sum-sel.

Sebanyak 708 orang Atlit  kontingen Muba yang turun di 28 cabang olahraga (cabor) dan terdiri dari atlet, Oficial pelatih dan pendamping yang turun ke ajang Porprov XII dengan dipimpin Sekda Drs Apriyadi MSi.selaku ketua kontingen Muba

“Dengan Muba maju berjaya dan semangat dan kesiapan Kontingen kita, saya yakin kontingen Muba akan merebut juara umum di Porprov XII di Prabumulih tahun ini,”ujar Dodi Reza, pada pertandingan Porprov XII kali ini kontingen Muba menerapkan semangat Vini, Vidi, Vici. “Muba Datang, Muba Bertanding, dan Muba Menang,”cetusnya.

Lanjutnya, para kontingen Muba harus fokus bisa meraih kemenangan dengan mengedepankan pertandingan yang sportivitas. “jujur dan bertanggung jawab  karena Muba tidak hanya mencetak atlet yang berprestasi di tingkat nasional dan internasional, tapi juga atlet yang sportif,” tegasnya.

Sementara itu, Sekda Muba yang merupakan Ketua Kontingen Muba pada ajang Porprov XII Tahun 2019 di Prabumulih

Ditahun ini semoga  bisa meraih juara umum Porprov XII merupakan target kita yang pastinya “Semoga kita mendapatkan hasil terbaik, dan juga membawa nama Kabupaten Muba,”tegasnya

Selanjutnya  penglepasan Kontingen Atlit Muba Porprov XII di ikuti perwakilan Forkopimda Muba, Ketua KONI Muba Agus Raplen,Firdaus Marvel,Plt Kadispopar Muba Muhammad Fariz, Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga Achmad Haris,serta Para Kepala  OPD Kabupaten Musi Banyuasin.

Editor: sony

 804 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.