sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Noviandi dan Panca Kunjungi Sekretariat Partai Keadilan Sejahtera

Noviandi dan Panca Kunjungi Sekretariat Partai Keadilan Sejahtera
Silaturahmi sedang berlangsung.

OGAN ILIR .SUMAJAKU .COM- Bacabup OI AW. Noviadi(Ovi) dan Panca. W.A(Yayak) dengan di damping Bacawabup Ardani Berkunjung ke sekretariat Partai Keadilan Sejatera(PKS). Senin(25/11/19) Bertempat Di Kompleks Pompes Roudhatul Ulum(RU) Jl. Kh Muhammad Harun. Sakatiga. Indralaya.

Kedua Putra Mawardi Yahya ini terlebih dahulu Singgah Di Kediaman KH. Tol’at wafa Selaku Pimpinan Pompes RU untuk Memohon restu maju Sebagai Bacabup pada Pilkada Nanti.

Ovi , Yayak ,dan Ardani serta Simpatisan Ogan Ilir Bangkit ,lanjut ke Sekretariat PKS di sambut dengangan penuh kekeluargaan.

AW.Noviadi ketika diwawancarai media Seluruh Partai membuka Penjaringan atau tidak kami akan menjalin silaturahmi hubungan yang baik. Ungkap Ovi

Yang jelas Dirinya Bersama yayak dan Ardani hadir ke Sekretariat PKS ingin Mengulangi kembali Kebersamaan yang sudah terjalin.

Tambah Ovi Walaupun Partai PKS tidak Membuka Penjaringan Rasanya tidak lengkap untuk melangkah Menuju Pilkada nanti tanpa dukungan Partai PKS.

Ovi memuji Partai PKS Mempunyai Kader-kader yang Solidaritas yang tinggi dan Dengan niat yang sama membangun Kabupaten OI akan lebih Baik lagi mari kita bersama menuju Ogan Ilir Bangkit kembali.

Hal senada di ungkapkan Ovi, dirinya juga memuji Seluruh Simpatisan dan awak media yang selalu setia bersama mendampingi kami. (KTM)

 805 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.