sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

PWI Bagikan Paket Sembako

PWI Bagikan Paket Sembako
Ketua PWI Ogan Ilir, Yasandi, bagikan paket sembako.

OGA N ILIR , sumajaku.com- Dampak dari Pendemi Covid-19  dibumi caram seguguk, sangat dirasakan oleh masyarakat,  untuk meringankan beban masyarakat terutama pada tingkat perekonomian dan rasa kepedulian kepada masyarakat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  cabang Kabupaten Ogan Ilir (OI) llll memberikan bantuan paket sembako.
‘Setelah Pemerintah Kabupaten OI membagikan paket sembako kepada masyarakat kini giliran PWI OI merasa terpanggil, ada rasa kepedulian terhadap sebagian masyarakat di Kabupaten OI juga membagikan paket sembako kepada masyarakat, yang sebelumnya juga sudah dilberikan paket sembako kepada seluruh pengurus dan anggota PWI OI.
“Dikatakan Yasandi ketua PWI OI,  paket sembako tersebut diberikan untuk sedikit meringankan beban  sebagian  masyarakat yang terkena dampak pendemi Covid-19  dibumi caram seguguk. ” paket yang kita bagikan ada 500 paket kepada sebagian masyarakat yang terkena dampak pendemi covid 19 di OI”, ujar Yasandi Ketua PWI OI.
Pendisyribusian paket sembako,  paket PWI OI peduli ini mulai disebar ke masyarakat di OI mulai Senin (4/5/20), petugas dari PWI OI yang turun langsung untuk memberikan kepada masyarakat.
‘Sementara paket yang dibagikan terdiri dari,  beras, gandum, minyak dan susu. Dengan adanya paket peduli dari PWI OI bisa sedikit meringankan beban masyarakat.  ” dengan adanya paket peduli dari PWI OI ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat”, tutup Ketua PWI OI. *(KTM)

 593 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.