sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Rekerda DPD Projo  Propinsi Sumatera Selatan.

Rekerda DPD Projo  Propinsi Sumatera Selatan.
suasana rakerda

Palembang, sumajaku.com- Rakerda DPC PROJO yang  diikuti oleh  17 DPC kabupaten/Kota SePropinsi Sumatera Selatan Rakerda Bertujuan untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 sampai dengan tahun 2021.
Bertempat   di kantor DPD  Projo Propinsi Sumatera selatan  Jln Macam kumbang No 4560 Kel Demanang lebar Daun kec Ilir barat palembang, yang diikuti oleh 17 DPC Projo  kabupaten/ kota sepropinsi sumateraselatan  Sabtu (13/06/20)

“Rizal  Pahlevi  selaku Dewan  pembina DPD  Projo Propinsi Sumatera selatan mengungkapkan Banyaknya organisasi masyarakat yang abal- abal,  yang terkesan mau enaknya sendiri dan tidak mau bekerja sesuai prosedur.
‘Kata Riza Pahlevi Seperti sekarang banyak kepala sekolah yang ditakuti oleh organisasi tentang penyelewengan dana sekolah padahal yang memegang uang tersebut adalah bendahara sekolah” , ujarnya.
Dikatakan dalam memilih organisasi harus teguh pendirian jangan jadi seperti bunglon,

Ia  berpesan untuk dunia pendidikan supaya bisa bekerjasama dengan baik di organisasi Projo,” kalau baik kita puji dan kita bantu tingkatkan kinerjanya, kalau salah kita bina secara bersama.” Terangnya.
Rekerda  DPC PROJO diikuti dari 17 DPC kabupaten/Kota sepropinsi sumatera selatan.Jelasnya***(KTM)

 700 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.