sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Doni Ditangkap, Herpanto : “Dipastikan Akan Kita Tindak Lanjuti”

Doni Ditangkap, Herpanto : “Dipastikan Akan Kita Tindak Lanjuti”
Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Ir Herpanto MSi.(fto.net)
Palembang, sumajaku.com – Anggota DPRD Kota Palembang, Doni, ditangkap tim gabungan BNN dan Polda Sumsel bersama lima orang lainnya. Partai Golkar memastikan telah menerima kabar penangkapan Doni pagi tadi.

“Iya benar, Doni ditangkap, tapi itu kami belum dapat laporan resminya dari Golkar Palembang dan Fraksi DPRD Kota Palembang. Informasinya seperti itu,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Ir Herpanto MSi dikonfirmasi media ini via ponselnya pada Pukul 19.43 WIB Selasa (22/09/2020).

Meskipun begitu, Herpanto mengaku, kini masih menunggu laporan resmi dari fraksi dan DPC Golkar Palembang. Termasuk untuk menentukan langkah selanjutnya di kasus peredaran barang haram tersebut.

Kita pahami sejauh mana, karena secara resmi dari Golkar Kota Palembang belum lapor. Untuk proses hukum, “ya, dipastikan akan kita tindak lanjuti,” tegasnya.
Herpanto pun sangat menyayangkan penangkapan Doni oleh tim BNN dan Polda Sumsel. Sebab, sebagai wakil rakyat, seharusnya Doni memberi contoh yang baik kepada masyarakat.”Namanya anggota DPRD kan panutan masyarakat ya,” tutup Herpanto.

Diberitakan sebelumnya, Tim gabungan BNN dan Polda Sumsel melakukan penggerebekan sebuah ruko di Jalan Riau, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, sekitar Pukul 07.00 WIB, Selasa (22/09/2020).

Dari penggerebekan ruko yang menjadi tempat usaha laundry tersebut, tim BNN dan Polda Sumsel mengamankan enam orang, satu diantaranya oknum anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi Golkar berinisial D dan istrinya.

Selain itu, BNN dan Polda juga mengamankan Barang Bukti (BB) berupa Narkotika jenis Sabu-sabu dengan berat sekitar 10 Kg dan puluhan ribu butir pil ekstasi. Selanjutnya, para pelaku beserta BB diamankan di BNN Provinsi Sumsel.

Hingga berita ini dionlinekan, pihak terkait lainnya belum dapat dikonfirmasi.(yn)

 776 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.