sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Gandeng Investor untuk Kurangi Pengangguran

Gandeng Investor untuk Kurangi Pengangguran
Panca saat menyampaikan program politiknya.

Ogan Ilir, sumajaku.com- Untuk mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Paslon Satu,  Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar berusaha gandeng investor  untuk membangun pabrik dan menciptakan lapangan pekerjaan di Kabupaten Ogan Ilir dan akan mengutamakan perusahaan menerima 80 persen pekerja adalah penduduk lokal.

“Saya tidak berjanji muluk-muluk, namun pondasi apa yang sudah dibangun Pak Mawardi dulu sebagai bupati akan ditingkatkan, terutama lapangan pekerjaan karena sangat penting untuk meningkatkan pendapatan masyarakat. Insya Allah ketika saya terpilih menjadi bupati, akan mendatangkan investor agar membuka perusahaan di OI. Mewujudkan OI sebagai tempat aman dan nyaman berinvestasi.  Karena tugas pemimpin meyakinkan investor aman berinvestasi sehingga meningkatkan PAD OI.

Pemimpin itu jangan cuma bisa bolak balik Jakarta namun tidak ada hasil, jangan membangun hanya mengandalkan APBD, butuh inovasi dan lompatan untuk membangun Bumi Caram Seguguk,” katanya, jumat (9/10/20) saat berkampanye di Desa Tanjung Laut, Senuro Barat dan desa Tanjung Tambak Kecamatan Tanjung Batu.

“Banyak perusahaan yang berinvestasi di era  Pak Mawardi Yahya menjadi bupati, insya Allah kita nanti akan menarik investor lebih banyak lagi,  kita inginkan perusahaan jumlah tenaga kerjanya memprioritaskan pekerja lokal sebanyak 80persen harus dari OI. Ya nanti kita buka data, harus komunikasi dengan pihak perusahaan, bagaimana kondisinya. Bagaimana upaya kita bersama agar perusahaan bermanfaat bagi warga Ogan Ilir”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Pemenangan Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar MY dan Calon Wabup OI Ardani,  AW Noviadi MY mengatakan kepada Warga Desa Tanjung Laut, Tanjung Tambak dan Senuro Kecamatan TanjungBatu Kabupaten Ogan Ilir (OI) menegaskan meskipun Panca MY masih muda namun bukan berarti tidak bisa memimpin.

“Umur kami masih muda namun bukan berarti kami tidak bisa memimpin. Alhamdulillah kami sekolah dan memiliki pengetahuan yang luas. Tentunya kami punya keinginan dan cita cita untuk membangun OI lebih baik kedepan, menjadikan masyarakatnya sejahtera dan bangkit kembali,”kata Ovi.

Iapun mengingatkan saat adiknya menjadi bupati agar bisa adil kepada rakyatnya dan jangan memberikan  banyak janji. Karena masyarakat hanya menginginkan bukti konkret, misalnya anak-anak ingin bersekolah dengan baik, infrastruktur yang baik, fasilitas kesehatan diperbaiki dan ditingkatkan serta peningkatan pendapatan

“Masyarakat itu hanya ingin budak nak sekolah, jalan nak bagus, dompet nak berisi serta  badan nak sehat. Yakinlah bahwa kami bukan menawarkan masa lalu suram namun masa depan yang indah,”jelas AW Noviadi MY. (Kitum)

 667 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.