sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Pj Bupati Berkeliling ke setiap intansi untuk berpamitan

Pj Bupati Berkeliling ke setiap intansi untuk berpamitan
aufa makan bersama dengan awak media.

INDRALAYA, Sumaja post-Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) terkesan tidak peduli, pasalnya sepertinya tidak ada acara pelepasan Pj Bupati Aufa Syahrizal di akhir masa jabatannya.
Bahkan Pj Bupati OI Aufa Syahrizal di akhir masa jabatannya Jumat (4/12/20) didampingi Asisten II H.Muhsin Abdullah, Kaban Kesbangpol Wilson Effendi, Kabag Humas OI A.Hadam berkeliling ke setiap intansi untuk berpamitan dengan setiap SKPD.

Saat dikonfirmasi terkait perihal tidak ada acaranya pelepasan dirinya sebagai Pj. Bupati OI di akhir masa jabatannya Aufa Syahrizal mengatakan, mungkin sudah tradisi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir tidak adanya acara tersebut.

“Mungkin sudah tradisi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, tidak pentingnya adanya acara pelepasan tersebut, namun tidak menyurutkan hati saya untuk berpamitan di setiap intansi dengan cara berkeliling,”katanya saat diwancarai awak media.

Dari pantauan awak media, bahkan hingga sore hari tetap melakukan pamitan ke berbagai instansi, terakhir berpamitan ke DPRD OI dan disambut Sekwan OI Muhsina dan stafnya dan sangat disayangkan tidak ada satupun anggota DPRD OI yang hadir pada acara pamitan tersebut.***(KTM)

110 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.