sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Belum Setahun Dikerjakan, Jalan Coran Sudah Rusak

Belum Setahun Dikerjakan, Jalan Coran Sudah Rusak
kondisi coran yang mulai rusak.
OKI, sumajaku.com- Belum setahun selesai dikerjakan, Jalan Lingkungan berupa cor beton Kelurahan Kayuagung Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), sudah rusak dan berlobang.
Kerusakan jalan tersebut diungkapkan Yadi (30) kepada awak Media senin (7/12/2020). Proyek infrastruktur jalan cor beton di lingkungan padat pemukiman seharusnya bisa dinikmati dengan nyaman serta berkualitas baik.
Namun sebaliknya, proyek yang menghabiskan dana ratusan juta sudah mulai rusak dan berlobang.
“Nilai anggaran ratusan juta lebih, tapi belum setahun jalan lingkungan sudah mengalami kerusakan yang parah,” kata Yadi.
Yadi menyesalkan, kualitas program Infrastruktur Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir, sepertinya hanya sekedar slogan belaka, akan tetapi diduga hanya untuk mencari keuntungan besar dari program tersebut.
“Dengan hal ini artinya program bupati tak didukung oleh pihak Dinas, PPTK maupun Pengawas serta rekanan proyek. Sehingga diduga dikerjakan asal jadi, demi mengejar keuntungan besar,” ujarnya.
Senada Husin (28), warga Kelurahan Kayuagung juga menyesalkan pembagunan tersebut pasalnya bagunan tersebut tidak sesuai harapan masyarakat.
“Ya kita hanya orang kecil mas, nanti kita berkomentar takut salah. Kami selaku warga hanya bisa pasrah dengan harapan bisa diperbaiki,” ucapnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman, Ir. Asmar Wijaya M.Si belum berhasil terkonfirmasi terkait masalah tersebut.
Demikian juga dengan Seketaris DPRKP M Iqbal saat dikonfirmasi sedang tidak berada ditempat. (abdul karim)

 654 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.