sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Untuk Sidang Paripurna HUT OI, DPRD Sebar 300 Undangan

Untuk Sidang Paripurna HUT OI, DPRD Sebar 300 Undangan
Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD OI, Iskandar

Ogan Ilir, Sumajaku.com- Sidang Paripurna Istimewa ke I tahun 2021 dengan agenda Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke 17 tahun 2021 yang akan berlangsung Kamis (7/1/21) nanti dilaksanakan di gedung paripurna DPRD OI dengan tetap mengutamakan dan menggunakan Protokol Kesehatan (Protokes) dan juga dilakukan secara Virtual.

Hal ini dikatakan Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD OI Iskandar kepada awak media di ruang kerjanya Selasa (5/1/21).

Dikatakan Iskandar, pihak DPRD OI pada sidang paripurna kali ini menyebarkan 300 undangan, namun dari undangan tersebut hanya 60 peserta yang dapat langsung menghadiri sidang paripurna istimewa ke I tahun 2021 dengan agenda HUT OI ke 17.

Adapun ke 60 peserta yang hadir langsung pada rapat tersebut antara lain 40 anggota DPRD OI berikut ketua dan wakil ketua, Bupati OI, Gubernur Sumatera Selatan, Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Sekda OI, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan Forkopimda OI.

Masih kata Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD OI Iskandar, sementara sisanya, walikota/bupati se Sumatera Selatan, ketua DPRD se Sumatera Selatan, kepala OPD OI, Camat, Lurah, Kades dan organisasi pemuda dan kemasyarakatan lainnya mengikuti acara tersebut secara virtual.

“Seperti walikota/bupati se sumatera selatan bisa mengikuti acara sidang paripurna istimewa I pada HUT OI tahun ini secara virtual di daerah atau ditempatnya masing masing, kepala OPD secara virtual di kantor masing masing, sementara kalau untuk Kades, Lurah dan Camat mengikuti secara virtual di kantor camat masing masing”, tutup Iskandar. (Kitum)

 681 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.