sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Tinjau Jalan dan Jembatan yang Rusak

Bupati Tinjau Jalan dan Jembatan yang Rusak
dengan berjalan kaki, bupati menyusuri jalanan yang rusak.

Ogan Ilir, sumajaku.Com- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar, Kamis (18/3/21) meninjau dan turun langsung kelapangan setelah mendapat informasi dari media sosial adanya jalan dan jembatan yang rusak dibeberapa desa dalam Kecamatan Kandis Kabupaten OI dan memerintahkan kepada Dinas PUPR agar segera memperbaikinya.

Adapun dua jembatan rusak dan jalan rusak tersebut berada di desa Lubuk Rukam, Desa Lubuk Segonang dan Desa Kumbang Ulu Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir.

Dikatakan Bupati Panca, untuk jalan rusak dan jembatan yang kondisinya rusak karena mengalami longsor di Desa Lubuk Segonang Ini akan diberikan portal sehingga yang bisa melewati jembatan hanya kendaraan-kendaraan yang beratnya tidak melampaui batas.

Lanjut Bupati, sementara untuk jalan rusak di dua desa baik di Lubuk Segonang dan Kumbang Ulu Kecamatan Kandis, pihaknya akan lakukan pemeliharaan secepatnya sehingga kedepan aktifitas masyarakat tidak terganggu dan untuk pembenahan lebih lanjut, seperti aspal atau cor akan dimasukkan pada anggaran tahun depan.

Saat meninjau jalan dan jembatan yang rusak tersebut bupati didampingi
Ketua TP PKK OI R Siti Khadijah Mikhailia Khoirunisa Alamsjah, Asisten I A.Rahman Rosyidi, Kepala Dinas PUPR Juni Eddy, Camat Kandis dan Kepala Desa Setempat. (KTM).

 715 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.