sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

HUT Sumsel, Kabapas Ikuti Rapat Paripurna Istimewa

HUT Sumsel, Kabapas Ikuti Rapat Paripurna Istimewa
Paripurna sedang berlangsung.
Sumsel, sumajaku.com – Kabapas Lahat, Perimansyah mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel dalam Rangka Peringatan Hari Jadi ke 75 Provinsi Sumsel tahun 2021, melalui aplikasi zoom, Selasa (18/5/2021).
“Selamat ulang tahun Provinsi Sumsel, semoga  semakin maju dan unggul di masa datang,” kata Perimansyah.

Terlihat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumsel ini berlangsung khidmat. Tampak hadir Gubernur yang didampingi Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yang terlihat kompak mengenakan pakaian adat Sumsel.

Dalam kata sambutannya, Gubernur Sumsel, Herman Deru menyampaikan, dimomen ke-75 tahun ini dirinya mengajak seluruh unsur Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota serta masyarakat Sumsel untuk introspeksi diri, terkait dengan apa yang telah, sedang dan akan diperbuat dalam mewujudkan tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Karena, semua program yang ada terencana dengan baik, dapat terlaksana dengan baik dan berhasil juga berdampak baik khususnya bagi masyarakat Sumsel.
“Paripurna istimewa ini menunjukan rasa syukur kita atas karunia dan berkah yang diberikan Allah SWT kepada Provinsi Sumsel, berkah kedamaian, berkah kemajuan dan berkah kesejahteraan,” harapnya, seperti dilansir dari TribunSumsel.com.

Sementara, Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati mengatakan, di Hari jadi Sumsel yang Ke – 75 ini, kenapa dilakukan begitu megah dengan ornamen budaya Sumsel dan menggunakan pakaian adat Sumsel.

“Kita laksanakan begitu hikmat di Hut Sumsel ke 75 ini. Kita persiapkan dengan matang apalagi angka 75 itu sama dengan total keseluruhan anggota DPRD Sumsel sebanyak 75 Anggota,” kata Anita.

Menurut Anita, bertambahnya usia Provinsi Sumsel, DPRD Provinsi Sumsel bersama dengan Pemprov Sumsel mensyukuri pembangunan yang ada dan mengevaluasi yang belum dilakukan.

“Momen ini agar dapat dijadikan untuk menuju ke arah yang lebih baik kedepanya. Target dewan agar dapat mencapai kesejahteraan di Sumsel,” harapnya.(ril/yn)

16 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.