sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Bantu Korban Kebakaran di Desa Tanjungatap

Bupati Bantu Korban Kebakaran di Desa Tanjungatap
Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar

OGAN ILIR, sumajaku.com– Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar menyerahkan bantuan uang sebesar Rp.20 juta dan beras 20 karung kepada korban kebakaran di Desa Tanjung atap, Kecamatan Tanjung batu yang terjadi pada Minggu kemarin (18/07/2021).

Bantuan tersebut diserahkan melalui Wabup OI H Ardani secara simbolis kepada korban kebakaran pada Minggu sore pasca musibah kebakaran yang diterima oleh Rosita dan Yusmawati merupakan salah satu korban kebakaran yang rumahnya ludes dilalap api.

Pada kesempatan tersebut Wabup Ardani menyampaikan bela sungkawa, juga berpesan kepada para korban kebakaran agar ikhlas menerima musibah, ambil hikmahnya dibalik kejadian ini

“Selain menyerahkan bantuan dari Pak Bupati Panca berupa uang Rp.20juta dan beras 20 karung. Kita juga menyalurkan bantuan lain dari pihak Baznas, Dinas Sosial berupa pakaian, mie, tikar dan lainnya,” katanya.

Usai menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran, Wabup Ardani didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OI Hj Faizah, Baznas OI, Dinas Sosial, BPBD OI meninjau langsung ke lokasi kebakaran yang meludeskan tujuh (7) rumah warga di Dusun II Desa Tanjungatap pada Minggu siang sekitar pukul 13.30 WIB. Adapun para korban yang rumahnya terbakar diduga sementara akibat korsleting arus pendek listrik itu yakni Rosita (60), Yusmawati (60), Erwin (40),Ardalin (52), M Su’un (62) Ishak (55) dan Hasbi (30). Pungkasnya. ADV (KTM)

58 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.