sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Melantik Kadinkes, Kadis PUPR dan Kadisperindag

Bupati Melantik Kadinkes, Kadis PUPR dan Kadisperindag
proses pelantikan sedang berlangsung.

Ogan Ilir., sumajaku.com- Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar, melantik tiga (3) orang Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten OI, bertempat di ruang rapat Bupati, Selasa (26/10/2021).

Pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB dihadiri Bupati, Sekda, Kapolres, Asisten Setda, Kepala Dinas, Badan serta pejabat OI lainnya.

Ketiga pejabat yang dilantik tersebut adalah Hendra Kudeta SKM, sebelumnya menjabat sebagai Sekretris Dinas Kesehatan Ogan Ilir merangkap Plt Kepala Dinas sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Kemudian, Ruslan ST MM sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR merangkap Plt Kepala Dinas menjadi Kepala Dinas PUPR. Terakhir, Ir Tapip menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Dalam arahannya, Bupati Panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas yang baru saja dilantik, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas dan semangat kerja yang tinggi sesuai dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati OI menjadikan OI Bangkit. “Ogan Ilir Bangkit dalam segala hal dan aspek pembangunan, demi mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Selain itu, Bupati Panca juga berpesan, agar pejabat yang baru saja dilantik mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga dapat membuat masyarakat merasa nyaman dan senang.

“Tidak perlu menyenangkan hati saya sebagai Bupati, akan tetapi buat masyarakat yang senang akan pelayanan kita sebagai abdi negara. Masyarakat Ogan Ilir senang tentu Bupatinya turut senang juga,” pungkasnya. (KTM)

159 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.