sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemprov

Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemprov
wagub, sekdagub sumsel dan Bupati Ogan Ilir

Ogan Ilir, sumajaku.com– Bertempat di ruang rapat Gubernur Sumatera Selatan,Wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya gelar rapat bersama Panca Wijaya Akbar selaku Bupati Kabupaten Ogan Ilir,Sekertaris Daerah dan jajaran OPD Kabupaten Ogan Ilir,rabu (27/10).

Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan,karena 3 tahun belakangan ini selalu meberikan bantuan kepada Kabupaten Ogan Ilir.

Bantuan dari Pemerintah Sumatera Selatan sangat di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir terutama untuk meningkatkan ekonomi dalam memperbaiki akses – akses jalan,sehingga masyarakat dapat lebih mudah untuk mengelolah hasil perkebunan dan pertanian.

Panca Wijaya Akbar berharap bantuan Pemerintah Sumsel di tahun depan akan berdampak lebih signifikan sesuai dengan harapan bapak Gubernur dan Wakil Gubernur untuk mencapai satu digit mengurangi tingkat kemiskinan di Provinsi Sumatera Selatan.

Pada tahun 2022 Kabupaten Ogan Ilir masih fokus kepada Infrastuktur, dikarenakan masih banyak ruas – ruas jalan yang tidak layak di lalui, tentu itu bisa menghambat peningkatan perkonomian di Kabupaten Ogan Ilir,”Ungkapanya××(KTM)

42 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.