sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Motivasi Para Pelajar dan Santri

Bupati Motivasi Para Pelajar dan Santri
Bupati menyalami para santri yang menyambut kedatangan.

OGAN ILIR SUMAJAKU.COM – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri haflah Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tarbiyatussibya di Desa Talang Seleman, Kecamatan Payaraman.

Kehadiran  Bupati OI Panca Wijaya Akbar  beserta jajarannya dan atas nama Pemkab Ogan Ilir, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Tarbiyatussibyah.

“Dengan adanya Yayasan Tarbiyatussibyah ini membantu pemerintah dalam pelayanan pendididkan,” ucap Panca melalui rilis yang diterima ,Kamis (16/6/2022).

Panca juga mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-/i yang lulus hari ini

Orang nomor satu di Ogan Ilir mendoakan semoga ilmu yang didapat selama mengikuti pendidikan di MTs Tarbiyatussibyah dapat bermanfaat dan menjadi bekal dalam memulai pengalaman baru.

“Saya juga sangat mendukung program Yayasan Tarbiyatussibyah yang akan mendirikan pondok pesantren. Saya juga siap mendukung pembangunan pondok pesantren tersebut,” Ucap Panca.

Dari Payaraman, Buapti  Panca menghadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Nurul Hilal di Desa Senuro, Kecamatan Tanjung Batu.

Panca pun memotivasi 256 santriwan dan satriwati yang lulus pada hari ini.

“Saya mengucapkan selamat seluruh santriwan dan santriwati yang lulus pada hari ini. Pesan saya untuk adik-adik, bercita-citalah setinggi-tingginya. Jangan pernah tidak percaya diri dan harus bisa bersaing di lingkungan baru,” pesan Panca.

Kepada yayasan Ponpes Nurul Hilal, putra Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya juga mengucapkan banyak terima kasih karena sudah 50 tahun lebih, ponpes tersebut membantu pemerintah dalam hal pelayanan pendidikan.

“Tentu dengan adanya ponpes ini dapat membantu pemerintah dalam program pendidikan,” pungkas . Panca. **(KTM)

 1,173 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.