sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Khidmat, Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 02 Lubuk Keliat

Khidmat, Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 02 Lubuk Keliat
berfoto bersama disela sela pelepasan siswa.
Ogan Ilir —SUMAJAKU.COM – Dengan  khidmat, keluarga besar SMPN 02 Lubukkeliat, Kabupaten Ogan Ilir (OI), mengadakan kegiatan pelepasan siswa/siswi kelas IX tahun ajaran 2021/2022 yang berlangsung di gedung sekolah setempat, Senin (12/06/2022).

Kendati acara pelepasan siswa-siswa kelas IX tersebut berlangsung dengan sangat sederhana, namun para siswa tetap merasa bangga, karena tahun ini bisa melaksanakan acara pelepasan, sekaligus ucapan terimakasih kepada para guru dan staf, mengingat sebelumnya tidak bisa melaksanakan acara perlepasan akhir tahun karena pademi Cobiv19.

“Alhamdulilah, tahun ini kami bisa melaksanakan acara perpisahan para siswa kelas IX dengan sederhana,” kata Kepala Sekolah SMPN 02 Lubukkeliat, Eka Ade Heryani SPd disela-sela acara.

Eka juga menyampaikan, kepada seluruh  siswa kelas IX yang akan meninggalkan SMPN 02 Lubukkeliat, tetap menjaga nama baik sekolah dimanapun tempat menuntut ilmu.

“Kepada seluruh siswa kelas IX SMPN 02  Lubukkeliat, terus semangat dalam meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan paduan suara dan pelepasan atribut sekolah yang dilakukan kepala sekolah, kemudian diberikan oleh perwakilan wali siswa yang menandai bahwa sekolah telah selesai mendidik siswa/I kelas IX selama 3 tahun dan kemudian dikembalikan kepada orangtua siswa.

Acara pelepasan siswa/i kelas IX dihadiri oleh Ketua Komite Sekolah, Yabeni; Tokoh Agama, Asri; Kasi Pemerintahan Desa Ulakkembahang II, Imron, juga para orangtua siswa, dewan guru serta staf tata usaha. Kemudian, acara dilanjutkan dengan foto bersama antara siswa dengan wali kelas, seluruh dewan guru dan staf,  dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (KTM)

 817 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.