sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Api Lahap Rumah Warga

Api Lahap Rumah Warga
Api terus berkobar membakar rumah warga.
PALEMBANG, sumajaku.com- Terkait terjadinya kebakaran di Jalan Radial, Lorong Melati I, Kelurahan, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

 

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, bahwa dari informasi yang didapatkan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Ilir Barat (IB) I Palembang api diduga berasal dari tabung gas dari bedeng satu pintu yang hangus terbakar tersebut.

“Api diduga berasal dari tabung gas, sehingga seorang pedang sayur Nurhayati (45) yang sedang memasak saat itu tewas kebakar,” ujarnya, Sabtu (12/12/2020).

Sedangkan jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang.

“Korban sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang,” tuturnya

Sehingga di dalam perkara tersebut satu bedeng ludes terbakar. “Hanya satu bedeng yang tersisa dari informasi yang kita dapatkan dari anggota piket SPKT dan Inafis Polrestabes Palembang” tutupnya.

Sementara itu, ketua RT 19 Harun (47) setempat mengatakan, sebelum terjadi kebakaran, korban sedang memasak di dapurnya.

“Ya sebelum kejadian  kebakaran ini terjadi korban ini sempat memasak di dapur, tapi tiba-tiba saya mendengar suara ledakan dari tabung gas dari bedeng itu, seketika itu juga api dengan cepat menyambar dinding rumah yang terbuat dari kayu tersebut,” tuturnya.

Melihat hal itu, lanjut Harun, ia bersama warga dengan alat seadanya langsung memadamkan api .

“Alhamdulillah api tidak menyebar sehingga hanya menghanguskan bedeng tersebut, akan tetapi si jago merah ini merenggut nyawa Nurhayati, korban meninggal di tempat dan tidak bisa terselamatkan dalam kobaran tersebut,” ucapnya. (rill/dew)

118 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.