sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

PAN Kabupaten Banyuasin Akan Mengelar Pelantikan Pengurus

PAN Kabupaten Banyuasin Akan Mengelar Pelantikan Pengurus
benner ucapan selamat pengurus PAN Banyuasin.
BANYUASIN, sumajaku.com- Menjelang H-3  Pelantikan dan Rakerda I Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banyuasin akan segera menggelar pelantikan pengurus DPD dan DPC PAN Se – Banyuasin periode 2020-2025. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Organizing Committee (OC), Roiin, S.Hum Sabtu, 18 Juni 2022. Persiapan untuk agenda tersebut sudah mulai rampung dan akan dilaksanakan pada Selasa (21/6/2022) mendatang. Selain pelantikan, ucap Roiin, DPD PAN Banyuasin juga akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang mengundang seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 21 Kecamatan Se-Kabupaten Banyuasin
Ketua Organizing Comite H.Achmad Nurcholi, S.Sos I mengatakan Pengurus Dewan Pimpinan WILAYAH (DPW) PAN juga akan hadir di agenda tersebut. Mulai Ketua DPW PAN, Iskandar, SE, Sekretaris DPW PAN Sumsel H.Joncik Muhammad, DPR RI Fraksi PAN Ir H.Achmad Hafisz Tohir, Korwil Banyuasin Drs H.Kohar,  Ketua POK DPW PAN Fajar Febriansyah, ,dan masih ada tokoh lainnya. Total ada 13 orang.
Pihaknya juga telah mengundang  ketua-ketua partai di Kabupaten Banyuasin, Bupati Banyuasin H.Askolani , Wakil Bupati, H.Slamet Somoesentono, Pimpinan DPRD Banyuasin Pak Ketua Irian Setiawan, beserta beberapa organisasi masyarakat. Pihaknya berharap, pelaksanaan bisa berjalan sesuai dengan rencana. Sekitar 50 pengurus DPD PAN Banyuasin dan 70 Pengurus dari 21 DPC Se-Banyuasin bakal dilantik. terang Pak Haji
Ketua DPD PAN Banyuasin Tismon Sugiarto dengan Tegas Menyatakan Telah Siap Dilantik dan Mengemban tugas dalam target kemenangan 2024. Bang Tismon mengatakan di Rakerda nanti pula, unsur pesertanya merupakan ketua dan sekretaris Bendahara DPC se-Kabupaten Banyuasin beserta pengurus DPD. Bakal ada beberapa program penting yang akan dibahas. Pertama mengenai konsolidasi organisasi Kami akan memantapkan pembentukan struktur dari tingkat cabang sampai ke ranting.
“Kami juga akan menerjemahkan hasil Musda kemarin menjadi program kerja. Selanjutnya nanti ada beberapa kegiatan-kegiatan strategis yang akan dibahas. Salah satunya terkait pemenangan pemilu dan Saksi  Saksi sudah mulai kami persiapkan sejak dini. Termasuk pencalegannya,” beber Bang Tismon.
Tema yang diangkat dalam Rakerda kali ini adalah Terus Bekerja Bersama Raik Kemenangan, Tunaikan Harapan Rakyat. Dalam hal ini, kader didorong untuk bekerja agar apa yang menjadi harapan dan keinginan rakyat bisa tertunaikan.
“Kami menargetkan untuk di Banyuasin, yang tadinya kursi berjumlah 4 bisa naik jadi 6. Termasuk target 2 kursi untuk di DPRD Provinsi dan DPR RI. Ini bernilai strategis karena konsolidasi struktural dan program. Setelah pelantikan DPD baru turun ke cabang dan ranting kami juga akan membahas terkait penguatan Koalisi Indonesia Bersatu ,”
Anggota DPRD Banyuasin ini juga menegaskan himbauan kepada seluruh Kader PAN Banyuasin untuk dapat hadir , dari perairan sampai pelosok Banyuasin baik DPD, DPC, Ranting, Sayap Partai dan Simpatik PAN Se Kabupaten Banyuasin harus hadir.
Sementara itu, Ahmad Yamin S.H Ketua Fraksi PAN Banyuasin menambahkan bahwa terkhusus kursi di DPRD Banyuasin dan DPRD Provinsi Dapil Banyuasin, diakuinya persaingan semakin berat. Sebab banyak petinggi-petinggi partai yang ikut bertarung.
“Harus betul-betul seleksi calegnya. Khusus untuk meraih 2 kursi di DPRD Provinsi , harus selektif dan betul-betul mengamati. Sejauh mana orang tersebut kemampuan finansialnya, ketokohan, popularitas, dan pendekatannya. Ini tantangan berat bagi kita. Harus ikhtiar dan dimaksimalkan dari pola perekrutan,”tegasnya. (rill).

 561 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.