sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Lantik 153 Pejabat, Camat dan Lurah

Bupati Lantik 153 Pejabat, Camat dan Lurah
Bupati serahkan SK pelantikan.

OGAN ILIR, sumajaku.com – Sedikitnya 153 orang pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Ogan Ilir serta sejumlah camat dan lurah dilantik oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Kamis, 3 November 2022.

Di hadapan para pejabat dan lurah yang dilantik, Bupati Panca menyampaikan tiga hal penting yang menjadi perhatian para pejabatnya. Yakni, harus menjaga nama baik diri sendiri, institusi serta nama baik Kabupaten Ogan Ilir.

“Kemudian, harus melaksanakan kewajiban dengan penuh rasa tanggungjawab. Dan yang ketiga budayakanlah untuk melayani bukan dilayani. Semua harus menerapkan itu, mulai dari saya hingga ke honor,” tegasnya.

Panca juga mengajak seluruh pejabat serta ASN-nya supaya menyamakan persepsi ketika menjalankan tugas, demi mewujudkan visi misi bupati yang menginginkan Ogan Ilir Bangkit.

“Untuk itu, saya tetap akan lakukan evaluasi terhadap kinerja semuanya. Maka dari itu, bekerjalah dengan maksimal, pergunakanlah kepercayaan ini dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Efendi mengatakan, dari 153 pejabat yang dilantik terdapat satu pejabat tinggi pratama yakni Inspektur Kabupaten Ogan Ilir, Ibnu Hardi, yang didefenitifkan.

“Karena kita harus menunggu persetujuan terlebih dahulu dari Gubernur Sumsel. Sebelumnya, memang dia sudah ikut assesment yang diselenggarakan Pemkab Ogan Ilir,” terangnya.

Dari sejumlah lurah yang dilantik, menurut Wilson, hanya ada dua orang yang baru dilantik. Namun, sisanya hanya rotasi biasa.Tandasnya**(KTM)

 708 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.