sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

10 Kades di Tanjung Raja di Lantik Bupati

10 Kades di Tanjung Raja di Lantik Bupati
Bupati sampaikan sambutannya.

Ogan Ilir, sumajaku.Com-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melantik 10 Kepala Desa (Kades) terpilih di Kec. Tanjung Raja. Kamis (17/11/2022). Pelantikan berlangsung di 4 titik, yaitu Desa Seri Dalam, Desa Skonjing, Desa Tanjung Agas dan Desa Tanjung Raja Selatan.

10 Kades yang dilantik, yaitu Sary Puspita Kepala Desa Seri Dalam, Irwani Kepala Desa Belanti, Ely Herson Kepala Desa Skonjing, Taufik Ak Kepala Desa Kerinjing, Aldi Kepala Desa Ulak Kerbau Lama, Heri Kepala Desa Tanjung Agas, Mustamir Kepala Desa Siring Alam, Maya Sri Hartati, Kepala Desa Tanjung Raja Selatan, Wail Kepala Desa Talang Balai Baru II, Muksin Muntaha Kepala Desa Tanjung Harapan.

Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan terima kasih kepada Kepala Desa yang memasuki masa purnabakti atas kerja keras dan pengabdiannya selama ini.

“Terima kasih atas kerja keras bagi Kepala Desa yang memasuki masa purnabakti atas yang telah dilakukan selama menjabat, semoga apa yang telah dilakukan dapat berguna bagi semua orang dan masyarakat sekitar” Ujar Panca

Bupati Ogan Ilir berpesan Kades terpilih dapat menjaga keharmonisan di lingkungan masyarakat serta merangkul calon kepala desa yang tidak terpilih supaya bisa bekerjasama dan membantu dalam mensukseskan visi dan misi kepala desa terpilih.

“Semoga Kepala Desa yang terpilih dapat menjalankan Visi Misi sesuai dengan yang telah dikatakan serta dapat menyelesaikan setiap tugas dan masalah yang ada di desa yang dipimpin masing-masing” Harapan¬† Panca. (ktm)

 243 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.