sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Hani Syopiar Rustam Terima Silaturahmi Lembaga Adat Banyuasin

Hani Syopiar Rustam Terima Silaturahmi Lembaga Adat Banyuasin
Pj Bupati Banyuasin berfoto bersama

Pangkalan Balai – Dalam upaya tetap menjalin dan memperkokoh silaturahmi bersama tokoh adat, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH menyambut baik kedatangan Ketua Lembaga Pengurus Adat Kabupaten Banyuasin dengan rombongan di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Jumat (3/11).

H. Hani Syopiar Rustam menyambut baik kedatangan Lembaga Adat Kabupaten Banyuasin serta mengucapkan terima kasih telah membantu menghidupkan adat istiadat di Kabupaten Banyuasin sehingga sampai saat ini tetap selalu bersinergi dan membantu dalam pembangunan Pemerintah.

“Semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik sehingga tetap memperkokoh antar lembaga adat dan Pemerintah. Inilah pentingnya menjaga Sinergitas dan kerukunan untuk mencapai pembangunan yang lebih baik,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, Ketua Lembaga Adat H. Hani Robani Syahrin menjelaskan pentingnya lembaga adat dalam penyelenggaran Pemerintahan, pembangunan, dan penyelesaian masalah sosial kemasyarakatan. Sehingga diperlukan komitmen yang teguh dan persatuan sebagai kunci untuk menjalankan peran lembaga adat secara optimal.

“Lembaga Adat Kabupaten Banyuasin harus dapat menjadi tali pengikat dan payung pemersatu serta dapat memberikan kontribusi dan ide-ide, nasehat dalam rangka mendukung proses pembangunan di Kabupaten Banyuasin,” jelasnya.

Turut hadir mendampingi Sekda Banyuasin, Kadis Kominfo, Kadis PMD, Kadis Bappeda. (kominfo)

 184 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.