sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Anggota DPRD Bantu Korban Kebakaran

Anggota DPRD Bantu Korban Kebakaran
ilustrasi bantuan.

Ogan Ilir, sumajaku.com- Peristiwa kebakaran yang terjadi di dua desa di Kecamatan Pemulutan yang menghanguskan puluhan rumah penduduk, Kamis kemarin (22/07/2021), mengundang simpatik anggota DPRD Ogan Ilir (OI) Dapil II dengan memberikan bantuan, Jum’at (23/07/2021).

Terpantau, Ketua DPRD OI Suharto HS SH (Golkar) didampingi anggota Dapil II H Sofyan Ali (PPP) dan Andika (PDIP) mendatangi dua lokasi kebakaran menemui para korban memberikan bantuan paket sembako.

“Sebagai Ketua dan anggota DPRD OI, turut merasakan penderitaan yang dialami korban, namun kita tidak boleh larut dalam kesedihan ini dan tetaplah bersabar, menghadapi ujian Allah,” ucap Suharto di depan para korban kebakaran.

“Sebagai bentuk keprihatinan atas musibah kebakaran ini, kami menyerahkan bantuan paket sembako, kiranya dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara,” imbaunya.

Suharto juga mengingatkan, agar masyarakat patut waspada terhadap musibah kebakaran, terlebih lagi saat ini sudah tiba musim panas atau kemarau dan rawan kebakaran.

“Kami meminta, agar Camat Pemulutan segera mengusulkan pengadaan mobil pemadam kebakaran kepada Bupati OI, khusus untuk Kecamatan Pemulutan,” tegasnya.

Terpisah beberapa warga musibah kebakaran, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Ketua DPRD OI dan anggotanya yang berasal dari Dapil II ini.

Seperti diberitakan terdahulu bahwa di Kecamatan Pemulutan telah terjadi kebakaran di dua desa, meliputi Desa Ibul Besar III, sebanyak 21 tempat tinggal hangus terbakar, lalu di desa Pemulutan Ilir 26 rumah juga hangus terbakar. Pungkasnya***(KTM)

98 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.