sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Dr H Konar Zuber SH, MH, Ambil Berkas Pendaftaran di DPC Partai Demokrat

Dr H Konar Zuber SH, MH, Ambil Berkas Pendaftaran di DPC Partai Demokrat
Sekretaris DPC Partai demokrat, Darsono SH, menyampaikan sambutan pembukaan.

Banyuasin, sumajaku.com– Calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH, senin 29-4-2024, mengambil berkas pendafataran di DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin. Kedatanagn Dr H Konar Zuber SH, MH ini, diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin, Darul Qutni SE beserta tim penjaringan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Banyuasin 2024.

Dalam sambutan pembukaan yang disampaikan oleh Darsono SH, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin mengatakan, menyambut baik kedatangan Dr H Konar Zuber SH, MH beserta rombongan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin.

“Kami ucapakan selamat datang kepada pak Konar beserta rombongan, dalam rangkaian salah satu tahapan Pilkada yaitu pengambilan berkas formulir pendaftaran dari DPC Partai Demokrat Banyuasin,” ucap Darsono dihadapan Dr H Konar Zuber SH, MH beserta rombongan.

Penyerahan berkas formulir pendaftaran dari Ketua DPC Partai Demokrat Darul Qutni SE kepada Dr H Konar Zuber SH, MH.

Pada kata sambutannya, Dr H Konar Zuber SH, MH, menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan, yaitu untuk meminang partai Demokrat yang mana ia ingin menjadi bagian dari partai Demokrat ini pada Pilkada 2024 ini.

“Saya terjun ke politik ini ikut berpartisipasi dalam pilkada Banyuasin dengan niat mewakafkan diri untuk kesejahteraan masyarakat. Saya juga ingin berpartisipasi melalui Partai Demokrat ini untuk menjalin kerjasama kepada semua pihak yang ada di Kabupaten Banyuasin dan sekitarnya,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, jika dirinya didukung dan diberi amanah untuk menjadi salah satu pimpinan di Kabupaten Banyuasin ini, maka ia akan melakukan sinergi satu sama lainnya dan ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat Banyuasin ini untuk sama-sama bekerja bahu membahu.

“Intinya, jika saya menjadi bagian dari pimpinan di Banyuasin ini, kita akan mensejahterakan masyarakat lebih maju daripada sekarang,” tegas Konar.

berfoto bersama didepan kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin, Darul Qutni SE,  dalam sambutannya mengatakan, kedatangan Dr H Konar Zuber SH, MH, kekantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin beserta rombongan, ini merupakan suatu kebanggaan kehormatan bagi Demokrat, dimana Dr H Konar Zuber SH, MH, akan mengambil berkas formulir pendaftaran.

“Bapak Konar ini asli putra daerah Kabupaten Banyuasin, yaitu dari Kecamatan Rantau Bayur,” ujarnya.

Darul juga menjelaskan, bahwa ada beberapa persyaratan yang harus diisi oleh Dr H Konar Zuber SH,MH, pada berkas formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati dan berkas formulir tersebut sudah dikembalikan antara tanggal 21-29 Mei 2024.

“Kami berharap mengisi formulir dengan lengkap disertai visi misinya, kemudian akan dilakukan survey dan kami akan memberikan yang terbaik bagi para calon yang ingin mendaftar di Demokrat,” tutupnya. (red).

 

 2,806 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.