sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Dr H Konar Zuber SH, MH Diprediksi Dampingi Pakde Slamet Sumosentono

Dr H Konar Zuber SH, MH Diprediksi Dampingi Pakde Slamet Sumosentono
Berfoto bersama dengan seluruh tim pemenangan.

Banyuasin, sumajaku.com- Calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH, diprediksi akan mendampingi H Slamet Sumosntono SH yang akan maju sebagai calon Bupati Banyuasin pada Pilkada 2024 ini.

Hal ini dapat dilihat dari hadirnya Dr H Konar Zuber SH, MH pada saat Lounching Posko Pemenangan Pakde H Slamet Sumosentono dijalan Palembang betung Km 16 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, rabu 15 mei 2024.

Bukan hanya kehadiran Konar Zuber pada saat Lounching Posko pemenangan ini, komunikasi politik dan lobi-lobi juga sering dilakukan Cabup dan Cawabup Banyuasin ini, bahkan tim pemenangan kedua bela pihak juga sering melakukan komunikasi, baik secara langsung maupun melalui komunikasi mengunakan alat seluler.

Menyimak apa yang diomongi Syarial Usman Gubernur Sumsel pada masanya.

Pada kesempatan ini, terlihat keakraban antara Pakde H Slamet Sumosentono SH dan Dr H Konar Zuber SH, MH. Mulai dari kedatangan konar di acara ini sampai makan nasi bungkus bersamapun mereka lakukan. Bahkan pada Rakernas PAN yang diselenggaran baru-baru ini, keduanya tampak akrab dengan didampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Banyuasin Tismon Sugiarto SH.

Tidak hanya itu, kehadiran Syarial Usman disela-sela acara, menambah suasana yang semakin akrab dan dinamis.

Kehadiran Syarial Usman ini, bertujuan memberi semangat pada Calon Kepala Daerah Kabupaten Banyuasin yang akan mengikuti Pilkada pada tahun 2024 ini, yaitu Pakde H Slamet Sumosentono SH dan Calon Pendampingnya nanti.

Syahrial juga mengingatkan, bahwa yang hadir pada hari ini, tidak semuanya akan mendukung Pakde Slamet, karena dia paham betul tentang perpolitikan.

Cawabup Dr H Konar Zuber SH, MH berfoto bersama dengan Cabup H Slamet Sumo sentono didampingi istri dan Herman Ong Anggota DPRD Sumsel.

Digadang-gadangkan akan mendampingi Pakde Slamet Sumosentono pada Pilkada 2024 ini, Dr H Konar Zuber SH, MH, menyatakan siap maju sebagai Calon Wakil Bupati Banyuasin mendampingi Pakde Slamet.

“Dengan kerendahan hati dan keiklasan jiwa, saya siap mendampingi beliau, untuk membangun Kabupaten Banyuasin lebih maju lagi dari sebelumnya,” ujar Konar kepada para wartawan disela-sela kegiatan.

Konar yang merupakan putra asli Kabupaten Banyuasin ini, sudah bertekad bulat untuk maju pada Pilkada 2024 ini. Hal ini ia lakukan, karena melihat kondisi dan perkembangan pembagunan di daerah Banyuasin yang lamban.

“Saya mohon doa dan dukungannya dari semua rakyat Kabupaten Banyuasin, supaya dapat bersama-sama Pakde Slamet Sumosentono SH, menjadi satu pasangan pimpinan daerah, sehingga kami bisa membangun Kabupaten Banyuasin ini lebih baik lagi dan tentunya lebih maju dari sekarang,” harap Dr H Konar Zuber SH, MH.

Sekilas tentang Dr H Konar Zuber SH, MH, ia merupakan  seorang birokrat, 25 tahun berpengalaman pada isntansi penegak hukum dan lama berkecimpung di instansi legeslatif, inspektorat dan saat ini ia aktif sebagai dosen di sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik disalah satu perguruan tinggi tersohor di provinsi Sumatera Selatan.(*red)

 643 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.