sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Serius Nyalon Wabup, Konar Kembalikan Berkas Pendaftaran

Serius Nyalon Wabup, Konar Kembalikan Berkas Pendaftaran
saat pengembalian berkas pendaftaran calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH di DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuasin.

Banyuasin, sumajaku.com- Tanda keseriusan Dr H Konar Zuber SH, MH, maju sebagai calaon Wakil Bupati Banyuasin periode 2024-2029, hari ini, sabtu tanggal 27-4-2024, ia mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Calon Wakil Bupati Banyuasin di DPD Partai Golkar Banyuasin. Dengan dikembalikan berkas pendaftaran ini, membuktikan bahwa Dr H Konar Zuber SH, MH, siap berjuang dan berkolaborasi dengan Calon Wakil Bupati Banyuasin yang akan datang.

Pengembalian berkas pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati di DPD Partai Golkar Banyuasin ini, diterima langsung oleh Wakil Pemenangan Pemilu, Tantowi S.Sos, M.Si didampingi para panitia penjaringan. Dalam sambutannya, Tantowi, mengapresiasi yang yang telah dilakukan oleh Dr H Konar Zuber SH, MH, yang akan maju pada Pilkada Kabupaten Banyuasin 2024, sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin periode 2024-2029.

“Terima kasih kami ucapakan kepada pak Konar beserta rombongannya di DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, dengan pengembalian berkas pendaftaran ini, kami menilai bahwa pak Konar Maju sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin, tidak la main-main dan ini serius,” tutur Tantowi dihadapan Calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber Sh, MH dan para pendukungnya. Ia juga mengatakan, bahwa Dr H Konar Zuber SH, MH, ini merupakan orang Golkar juga.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pak Konar dan para pendukungnya, serta kami ucapakan pula terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah meliput acara ini,” tutupnya.

Sementara calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH dalam sambutannya, mengucapkan pula rasa terima kasih kepada panitia penjaringan Cabup dan Cawabup DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, yang telah bersedia menerimanya dan rombongan.

“Saya terpanggil untuk menjadi calon Wakil Bupati Banyuasin ini, ingin berpartisipasi bagaimana mensejahterakan rakyat Banyuasin ini, karena Notabennya Banyuasin ini adalah desa saya,” tegas Konar denagn penuh semangat. Ia juga mengatakan, akan mengabdi untuk Kabupaten Banyuasin jika di berikan kesempatan dan amanah untuk maju sebagai Wakil Bupati Banyuasin.

“Saya berkomitmen mengembalikan berkas sesuai isian berkas itu sendiri, apapun akan saya lakukan demi Banyuasin,” ungkap Konar didepan panitia penjaringan dan para pendukungnya.

pengembalian berkas pendaftaran calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH di DPD PAN Kabupaten Banyuasin

Dihari yang sama, calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH, juga mengembalikan berkas di DPD PAN Kabupaten Banyuasin, setelah sehari sebelumnya mengambil berkas pencalonannya. Di DPD PAN Kabupaten Banyuasin, kedatangan Dr H Konar Zuber SH, MH disambut langsung oleh Wakil Penjaraingan Cabup dan Cawabup, Abdulah Hudaide didampingi panitia lainnya.

Pada kesempatan ini, Abdulah Hudaide menyambut baik kedatangan Dr H Konar Zuber SH, MH beserta rombongan. Ia mengatakan, bahwa sering kali banyak yang mengambil berkas namun tidak mengembalikan berkasnya. “Dr H Konar Zuber SH, HM adalah orang yang bersunguh-sunguh maju sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin,” ujarnya. (red).

 

 

 715 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.