sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Pakde dan Konar Hadiri Pelepasan Pelajar Satria Nusantara

Pakde dan Konar Hadiri Pelepasan Pelajar Satria Nusantara
Tampak Calon Bupati Banyuasin, H Slamet Sumosentono SH dan Calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH, hadir di acara Tasyakuran Siswa Siswi Satria Nusantara Betung.

Banyuasin, sumajaku.com- Calon Bupati Banyuasin 2024, H Slamet Sumosentono SH dan Calon Wakil Bupati Banyuasin 2024, Dr H Konar Zuber SH, MH menghadiri acara Tasyakuran Pelepasan Siswa Siswi Yayasan Widya Satria Nusantara yang terletak di Kecamatan Betung Banyuasin, selasa kemarin.

Kehadiran kedua calon pemimpin Kabupaten Banyuasin kedepannya ini secara bersamaan disuatu tempat kegiatan mengisyrakatan keduanya sudah siap untuk duet pada Pilkada Banyuasin 2024.

Dengan kehadiran kedua orang calon pemimpin Kabupaten Banyuasin ini di acara pelepasan siswa siswi Satria Nusantara, menjadikan kegiatan ini semakin bermakna dibalut dengan kesederhanaan penampilan para panitia dan para siswanya.

Selain Ketua Pembina Yayasan, Mujiono S.Pd, M.Si dan Pakde H Slamet Sumosentono SH menyampaikan kata sambutannya, di kesempatan ini pula, Calon Wakil Bupati Banyuasin 2024, Dr H Konar Zuber SH, MH, juga mendapat kesempatan untuk menyampaikan kata sambutannya.

Dr H Konar Zuber SH, MH menyampaikan kata sambutannya.

Dalam kata sambutannya, Konar Zuber menitik beratkan, agar para siswa siswi yang telah menyelasaikan pendidikannya di setiap tingkatannya, agar dapat melanjutkan jenjang pendidikan ketingkat selanjutnya.

“Yang sudah, lulus sekolah tingkat SMK dan SMA, saya memotivasi, agar anak-anakku sekalian, untuk dapat melanjutkan pendidikannya ketingkat perguruan tinggi,” saran Calon Wakil Bupati Konar Zuber dihadapan para siswa siswi, guru, orang tua serta para tamu undangan yang hadir.

Karena menurut Konar, pendidikan sangat penting dimasa sekarang dan masa yang akan datang, mengingat kemajuan teknologi dan zaman berubah begitu cepat dan membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh.

“Tuntut la ilmu setinggi tinggi langit, jangan malu, apapun latar belakangnya, tetap maju untuk mencapai cita-citanya, jangan takut bercita-cita,”tegas Konar.

Calon Wakil Bupati Banyuasin 2024, Dr H Konar Zuber SH, MH, menyematkan mendali kepada salah satu siswa.

Pada kesempatan ini juga, Calon Wakil Bupati Banyuasin 2024, Dr H Konar Zuber SH, MH, memuji Yayasan Widya Satria Nusantara, yang dilihat dari kondisi gedung dan pelengkapnya ini sama dengan sekolahan yang ada di Palembang.

“Ini luar biasa, Yayasan Widya Satria Nusantara ini yang terletak di Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin ini, sekolah swasta dan dilihat dari kondisinya, ini mirip sekolahan yang ada di Kota Palembang, besar dan luas,” ujar Konar.

Kemudian Konar juga memuji acara pelepasan siswa siswi Satria Nusantara, karena menurutnya, Tasyakuran pelepasan siswa siswi SD IT, SMP, SMA, SMK Yayasan Widya Satri Nusantara betung Tahun pelajaran 2023-2024 ini, mirip di perguruan tinggi.

“Ketika masuk sini tadi, saya kaget, bener saya kaget, melihat situasi dan kondisi, baik gedung maupun kegiatan ini, ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Konar juga menambahkan, bahwa dilihatnya, banyak para siswa siswi yang mempunyai postur tubuh tinggi dan tegap yang menurut cocok untuk masuk di sekolahan kepolisian Negara.

“Disini ada Sekolah Polisi Negara (SPN) Betung, nah saya sarankan untuk anak-anak untuk mendaftarkan diri menjadi polisi, karena saya lihat postur tubuhnya tinggi dan tegap, ini cocok sekali untuk menjadi polisi,” saran dan motivasi Konar kepada para siswa siswi yang telah lulus SMA dan SMK.

Ia juga mengajak para tamu yang hadir dan instansi terkait, untuk mendukung semua kegiatan sekolahan untuk kemajuannya. (*red).

 293 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.