sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Pakde dan Konar Duet Bareng di Atas Panggung

Pakde dan Konar Duet Bareng di Atas Panggung
Tampak Pakde dan Konar Zuber bernyanyi bersama penuh keakraban.

Banyuasin, sumajaku.com- Calon Bupati Banyuasin 2024, H Slamet Sumosentono SH dan Calon Wakil Bupati Banyuasin 2024, Dr H Konar Zuber SH, MH, berduet diatas panggung pada acara selamatan khitanan Robben Pratama, anak pertama dari Rustam S.Sos dan Lilis Handayani, serta Tasyakuran Aqiqah Naila Azzahra Putri, anak kedua dari Rustam S.Sos dan Lilis Handayani.

Hal ini atas permintaan panitia kepada Pakde, nama akrab H Slamet Sumosentono SH, setelah ia menyampaikan kata sambutannya, untuk membawakan sebuah lagu. Bukan hanya Pakde yang diminta panitia untuk menyenyikan lagu, ternyata panitia juga memanggil Calon Wakil Bupati Dr H Konar Zuber SH, MH untuk naik ke atas panggung mendampingi Pakde bernyanyi. Lagu yang di bawakan oleh Pakde adalah lagu campur sari dengan judul Prahu Layar. Kemudian disambung oleh Konar dengan membawakan lagu yang berjudul Engkau.

Herman Ong anggota DPRD Sumsel, H Slamet Sumosentono dan Dr H Konar Zuber SH, MH, berfoto bersama dengan keluarga Rustam S.Sos.

Selama menyanyikan lagu-lagu ini, tampak keakraban terlihat dari penampilan mereka berdua, seakan-akan sudah siap berpasangan untuk menjadi pemimpin Kabupaten Banyuasin pada Pilkada 2024 ini. Karena baik Pakde maupun Konar sudah tidak canggung lagi untuk selalu berdua, termasuk juga diatas panggung walaupun hanya untuk bernyanyi dengan suara emasnya.

Pada kesempatan ini, ketika menyampaikan kata sambutannya, Calon Bupati Banyuasin 2024, H Slamet Sumosentono SH, mengucapkan selamat kepada Robben Pratama dan Naila Azzarah Putri yang merupakan anak dari pasangan Rustam S.Sos dan Lilis Suryani.

Terlihat Pakde Slamet Sumosentono dan Konar Zuber sedang berbincang-bincang.

“Selamat kepada Robben dan Naila, saya juga mendoakan kedua anak ini menjadi anak yang soleh dan soleha, serta berguna bagi bangsa dan Negara dikemudian hari nanti,” ucap Pakde Slamet Sumosentono di acara yang berlangsung sabtu kemaren.

Ia juga menambahkan, semoga kedua anak ini kelak menjadi manusia yang berkualitas di zaman Informasi Teknologi (IT) seperti sekarang ini. “Semua kegiatan hari ini, semoga mendapat ridho dari allah swt dan hajatan hari ini semoga mendapat berokah dari allah,” doanya. Dikesempatan yang sama dan disela-sela acara berlangsung, Calon Wakil bupati Banyuasin 2024, Dr H Konar Zuber SH, MH, juga mengucap selamat kepada Robben Pratama dan Naila Azzahra Putri. “Selamat kepada kedua anak ini, semoga apa yang di laksanakan hari ini mendapat berkah dan ridho dari allah swt,” ucap Konar Zuber saat dimintai tanggapannya mengenai acara Robben dan Naila ini. (*red).

 1,013 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.