sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Mengutamakan Hak Rakyat, Memberdayakan Wanita & Anak

Mengutamakan Hak Rakyat, Memberdayakan Wanita & Anak

Eka Darmayanti SH

Palembang, sumajaku.com – Lantaran visi misinya senada dengan pengusungnya, Eka Darmayanti SH (33) warga jalan Pipa Lorong Pelita Harapan RT 028 RW 004 Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang ini tertarik dan menerima diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor 10 sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang dengan daerah pemilihan Dapil 6, Kecamatan Kertapati, Seberang Ulu I (SU I), Jakabaring dan Ogan Permata Indah (OPI) palembang.

Eka sapaan akrabnya ini membenarkan, jika dirinya salah satu Calon Legislatif (Caleg) saat dibincangi diruang kerjanya belum lama ini. Dirinya mengaku, awal Oktober 2018 dirinya diusung partai dan dirinya menerima, karena visi misi partai mengutamakan hak rakyat yang sejalan dengan dirinya hingga tertarik bergabung dan mencalonkan diri, terangnya.
Advokat dan Penasihat Hukum ini menilai, daerah Dapilnya memang perlu diperhatikan, terutama tentang pengenalan hukum dan memberdayakan wanita serta anak – anak yang dinilai termazinalkan dan dirinya menilai di perkotaan umumnya kaum adam yang mendominasi, jelasnya.
Ibu kelahiran Palembang (01/11/1985) ini merupakan alumni Unsri dan Satya Kirti. Wanita karier yang pernah menggeluti dunia akting di tahun 2012 ini aktif selaku Kuasa hukum gener kekerasan terhadap perempuan dan anak.
Istri dari Muhammad Faisal (56) ini merupakan mantan staf Pengacara kondang Eggy Sujana yang aktif mengikuti Pelatihan Bantuan Hukum Gender Struktural (BHGS) “Menciptakan Sistem Hukum Yang Adil” Asosiasi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Apik Indonesia – Yayasan LBH Apik Sumatera Selatan (Sumsel) yang dilaksanakan di Palembang pada tanggal 01 – 04 Oktober 2018 lalu yang diselenggarakan oleh Kedutaan Belanda.

 

Ibu dari Annisa Ardwanariswari (11), Axel Zuri (4), Cynthia Eka Putri MP (3) ini mengaku, maju caleg tanpa persiapan apapun, biarlah seperti air mengalir saja dan berharap Ridho Allah dan kedua orang tua untuk mencapai tujuan Dapil 6 nomor 8, harapnya.
Putri Heriyansyah ini bersyukur, berkat dukungan keluarga lahir batin dan sesuai intruksi partai, saat ini dirinya sedang bersosialisasi dengan daerah dapilnya melalui perangkat pemerintah dan masyarakat setempat serta dirinya berharap diamanahkan oleh masyarakat.
Pemilik visi misi serta motto, berguna untuk masyarakat ini mengaku, telah melakukan kunjungan silaturohmim keluarga ke SU I dan ke RT RW setempat. Dengan tujuan membantu pemerintah dalam mensosialisasikan proses pencoblosan surat suara pemilihan umum bagi masyarakat dipelosok yang dinilai kurang memahami, karena direncanakan akan dilakukan serentak pada (17/04/2019) mendatang untuk pemilihan Caleg DPRD kota, Provinsi, DPRD RI, bahkan pemilihan presiden, jelasnya.
Dirinya berharap, dapat bergerak bersama rakyat, agar terwujudnya masyarakat madani yang adil, makmur sejahtera lahir batin dan demokrasi dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dibawah Ridho Allah Subhana Wa Ta’ala.(yn)

 1,096 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.