sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Personil Brimob dan Dokkes Pulang Dari Sulteng

Personil Brimob dan Dokkes Pulang Dari Sulteng

Kapolda mengalungi bunga kepada personil Brimob.

Palembang. Sumajaku. Com,- Sebanyak 200 personil Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dan Dokkes Polda Sumsel, pulang dari Operasi Aman Musi II yang di BKO kan ke Polda Sulawesi tengah dalam Operasi Kemanusiaan Bencana dan Tsunami di Wilkum Polda Sulteng, akhirnya pulang disambut langsung dalam Apel Penyambutan di Mako Brimob Polda Sumsel. Kamis (01/11/2018).

200 personil yang terdiri dari 196 person Brimob dan 4 person Dokkes Polda Sumsel, dibawa pimpinan komando ABKP Eko Yudi M selaku Kaden B Pelopor Lubuk Linggau Sumsel, ditempatkan selama satu bulan dari tanggal 30 September hingga 31 Oktober 2018, di daerah bencana gempa dan tsunami seperti Pelopo dan Sigi.
“hari ini anggota personil Brimob Polda Sumsel bersama kesehatan sudah kembali dari Sulawesi tengah, mereka hampir 31 hari disana. Alhamdulillah tidak ada masalah masalah, mudah mudahan tidak ada lagi bencana” ungkap Irjen Pol Zulkarnain.
Apel penyambutan langsung dipimpin oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain. Setelah Apel Penyambutan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, langsung mengalungkan bunga kepada Komandan Pasukan AKBP Eko Yudi M Kaden B Pelopor Lubuk Linggau, dan diakhiri ucapan selamat dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain dan Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Bimo Anggoro  Seni, diikuti para pejabat utama Polda Sumsel dan Brimob Polda Sumsel.
“Hari ini kita menerima mereka kembali, mereka ini tiba tadi tapi, dan sekarang baru kita terima, setelah ini mereka akan kembali ke Kompi mereka masing masing” jelasnya. (April).

 1,188 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.