sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

BYMAX Potong Nasi Tumpang Tanda Wujud Syukur

BYMAX Potong Nasi Tumpang Tanda Wujud Syukur
Acara pemotongan tumpeng.

Banyuasin, sumajaku.com- Deklarasi Banyuasin NMAX (BYMAX) Meresmikan Club Motor (BYMAX) di Depan Halaman Kantor Cabang Thamrin Brothers Pangkalan Balai, Sabtu (08/12/2018). Dalam acara tersebut (BYMAX) mempunyai tema “Deklarasi Peresaudaran,Keluarga,Harmoni”

Acara yang mempunyai tema “Deklarasi Peresaudaran, Keluarga,Harmoni” kegiatan mulai dari Safety Reading, Performance Band, Kontes Motor dan puncak acara pemotongan tumpeng.

Ketua Umum BYMAX, Endik Veleka.SE mengungkapkan, pihaknya ingin menyampaikan pesan, bahwa hobi otomotif itu tidak hanya riding only atau senang-senang sendiri. “Kita bisa melakukan hal-hal yang positif untuk menghimbau klub-klub motor lain yang belum bergabung ke wadah yang legal. Dan kita juga mengingatkan kepada masyarakat serta para bikers untuk waspada terhadap kejahatan di jalan raya,” terang Endik Valeka saat berbincang-bincang dengan.

Endik Valeka mengharapkan, kepada para bikers seluruh Jabodetabek dan khususnya di Kabupaten Banyuasin melalui kegiatan ini, pihaknya menghibau kepada para bikers hayo kita lakukan hal yang positif, hal yang baik, dan hal yang nyata. Untuk mendukung peraturan berlalu lintas dan juga menjaga keamanan.

” Semoga dengan adanya acara ini, kami bisa memberikan pesan yang mendalam dan juga bisa memberikan apresiasi yang dilakukan para bikers lain,” beber Endik Valeka.#Fri

 1,324 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.