sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Ditresnarkoba Polda Sumsel Gelar Razia

Ditresnarkoba Polda Sumsel Gelar Razia
Razia sedang dilaksanakan

Palembang, sumajaku.com- Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel, gelar razia gabungan dalam Operasi Antik Musi 2019 dengan sasaran narkoba di beberapa lokasi Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Palembang. Sabtu (20/07/2019) pukul 23.00 wib.

Razia gabungan Operasi Antik Musi 2019, setidaknya menerjunkan 84 personil selain Ditresnarkoba Polda Sumsel juga ikut serta Bid Dokkes Polda Sumsel. Bid Propam Polda Sumsel. Pom Dam II / 4 Palembang. Bid Sabhata Polda Sumsel (K9). Bid Intel Polda Sumsel. Dan Bidroops Polda Sumsel.

“Pelaksanaan razia gabungan dengan sasaran narkoba, guna mengantisipasi peredaran dan pengangkutan narkotika, serta pencegahan, pemberantasan, penyalagunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah hukum (wilkum) Polda Sumsel” Ungkap Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman.

Pelaksanaan razia, berlangsung selama 4 jam dari Pukul 23.00 wib hingga pukul 03.00 wib (21/07/2019) dibawa pimpinan AKBP Yoga Baskara Kabagbinops Narkoba Polda Sumsel. Berlangsung di 7 Tempat Hiburan Malam (THM) di Palembang yaitu, Lotus Cafe. Joy Cafe. Big Cafe. Hollywood Cafe. Poppy Cafe. 3K Cafe. Dan Venus Discotic.

“Kita melakukan sweeping terhadap pengunjung dan pegawai THM, dengan melaksanakan pemeriksaan orang (badan-red), barang yang dibawa atau ditempat. Serta melakukan pemeriksaan urin bagi pengunjung dan pegawai THM” jelasnya.

Selama pelaksanaan razia, dikatakan Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman, pihaknya telah melakukan pemeriksaan dari 7 lokasi THM sebanyak 24 orang, bahkan diantaranya terdapat 5 orang wanita positif.

“Dari pelaksanaan kegiatan razia yang dilakukan, kita melakukan tes urien terhadap 24 orang, terdiri dari 15 orang pria dan 10 orang wanita, dengan hasil 19 orang Negatif dan 5 orang wanita positif” jelasnya.

Untuk ke 5 orang wanita yang positif. Dikatakan Dirresnarkoba Polda Sumsel masih menunggu pemeriksaan lanjutkan untuk menentukan status ke 5 wanita tersebut. “Untuk ke 5 wanita ini, masih dalam riksa nanti bisa lanjut atau di rehab, tergantung hasil sidiknya” terang Kombes Pol Farman.(April).

 1,532 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.