sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Tiga Unit Motor Di Bengkel Ikut Terbakar

Tiga Unit Motor Di Bengkel Ikut Terbakar
Tampak motor yang hangus terbakar.

Palembang, sumajaku.com- Sebuah rumah sekaligus dijadikan bengkel motor, di Jalan Lettu Karim Kadir Rt 02 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang, hangus terbakar. Senin (29/07/2019) sekitar pukul 11.00 wib.

Api di duga berasal dari ruang depan bengkel, dan kobaran api diketahui pertama kali oleh saksi tetangga korban Hariadi (50) dan menantu korban sendiri Ujang (35). Dimana peristiwa kebakaran membuat pemilik rumah Kasino (55) tampak shock.

Melihat rumahnya terbakar. Korban bersama warga, berusaha memadamkan api mengunakan alat seadanya sambil menunggu petugas Pemadam Kebakaran (PBK) Gandus dan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Gandus Palembang.

“Kita mendapat informasi adanya kebakaran di wilayah Polsek Gandis, langsung bergerak ke TKP, setiba petugas bergabung dengan warga memadamkan api” ungkap AKP Aidil Fitri, Kapolsek Gandus Palembang.

Masih dikatakan Kapolsek. Rumah korban yang terbuat dari kayu, membuat api dengan cepat merayap membakar atap rumah bagian depan. “Api dapay dipadamkan setelah warga, dibantu mobil pemadam kebakaran di Gandus,” ujarnya.

Untuk asal api, dijelaskan Kapolsek Gandus Palembang, masih lidik. “Kalau asal api untuk sementara masih dalam penyelidkan petugas kita dilapangan” ungkapnya.

Dari kebakaran tersebut, ditegaskan AKP Aidil, tidak korban jiwa hanya kerugian material. “Untuk korban jiwa nihil, akan tetapi kerugian materi hanya rumah, dan 3 unit motor jenis revo, bead dan harley. Korban hanya menyelamatkan 2 unit motor yang berada di depan rumah” aku Kapolsek Gandus Palembang.

Setelah api dipadamkan, korban berusaha mencari barang barang berharga dikumpulkan puing puing kebakaran. “Tadi korban sempat mengecek barang barang berharga yang terbakar, dan mencari barang barang yang masih bisa diselamatkan” ujarnya. (April)

 763 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.