sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Rapat Pemantapan Panitia Musorkab II KONI OI

Rapat Pemantapan Panitia Musorkab II KONI OI
Rapat sedang berlangsung.

OGAN ILIR, sumajaku. Com-Sehubungan akan berlangsungnya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) II KONI Ogan Ilir tahun 2019 yang bakal digelar 5 September 2019 mendatang, KONI melakukan rapat pemantapan yang berlangsung Jumat (30/8/19) di Sekretariat KONI OI di Indralaya.

Rapat pemantapan yang diketuai Ardha Munir yang juga selaku Sekjen KONI OI mengharapkan gelaran Musorkab II KONI OI Tahun 2019 berjalan dengan lancar dan sukses serta kepada seluruh panitia yang sudah dibentuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Dikatakan ketua KONI OI H. Iklim Cahya, Musorkab II KONI OI tahun 2019 dilangsungkan untuk memilih ketua umum KONI OI masa bakti 2019-2023 dan sebelum berlangsungnya Musorkab telah dibentuk kepanitiaan untuk pemantapan dan kesiapan hingga berlangsungnya dengan sukses.

Kepanitiaan dibagi menjadi tiga bagian, Panitia pengarah (SC) yang diketuai Ardha Munir yang bertugas menetapkan dan menyiapkan materi dari tata tertib sampai program kerja.

Selanjutnya Panitia pelaksana (OC) yang dikomandoi H. Haprizal yang bertugas mempersiapkan seluruh tekhnis. Sementara untuk tim penjaringan dan penyaringan yang bertugas untuk menerima pendaftaran para bakal calon (balon) ketua KONI mendatang yang diketuai Hary Muhardi Syaflin.

Rencana Musorkab akan berlangsung di Pendopoan rumah dinas Bupati OI Tanjung Senai Indralaya 5 September 2019 mendatang dan rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati OI H. Ilyas Panji Alam.***(KTM)

 846 total views,  6 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.