sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bansos Di Tengah Warga 3/4 Ulu

Bansos Di Tengah Warga 3/4 Ulu
Berfoto bersama seusai menyerahkan bantuan.

Palembang, sumajaku.com,- Polda Sumsel Bakti Sosial, dengan tema ‘Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Guna Mewujudkan Indonesia Sehat’, kepada warga Jalan Prajurit Nangyu Kelurahan 3/4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang. Selasa (15/10/2019).

Antusias warga menghadiri setiap acara yang di usung, dalam Bansos seperti khitanan massal, pengobatan umum, operasi katarak, bedah minor, dan donor darah, dan pembagian sembako.

“Kita hari ini bersama warga kelurahan 3/4 Ulu Kecamatan SU 1 Palembang, kita melakukan kegiatan dalam rangka menumbuhkan mengembangkan rasa kecintaan dan kepedulian kepada warga” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, langsung meninjau lokasi satu persatu lokasi kegiatan, sayang pada saat peninjauan lokasi donor darah seorang wartawan dilarang oleh seorang Ajudan Kapolda berinisial Briptu AR, meliput alasan sudah penuh.

Kembali, saat Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, meninjau lokasi sunatan mass kembali, seorang SPRI Kapolda Sumsel berinisial IPTU H, melarang wartawan masuk, bahkan tangan kanan SPRI Kapolda Sumsel tersebut dengan kuat memegang tiang tenda menghalangi wartawan tersebut mengambil gambar.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, menangapai prihal diatas, dirinya membatah bahwa tidak ada larangan bagi wartawan mengambil gambar semua terbuka. “Siapa yang melarang, dak katek, dak katek, tidak ada yang terlarang, semua kita terbuka galo,” ujar Kapolda dalam logat bahasa Palembang.

Sementara itu, kegiatan Bakti Sosial ini, sesuai dengan temanya ‘Merajut Kebhinekaan Hidup Kebersamaan Guna Mewujudkan Indonesia Sehat’. Kapolda Sumsel mengatakan, “kegiatan ini kita kemas sesuatu tema, kita tahu bahwa kesatuan adalah hal yang utama, kita tidak bisa apa apa kecuali kesehatan, makanya Polda Sumsel hadir di tengah masyarakat memberikan kegiatan tali asih dan bakti sosial.” jelasnya.

Acara selanjutnya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, memberikan tali asih dan bingkisan secara simbolis kepada warga masyarakat yang ikut serta Bakti Sosial.

Dan terakhir, acara di akhiri dengan acara hiburan dan joget bersama, yang mana lokasi Bansos berada di tepi sungai. (Tim).

 768 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.