sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Pemdes Ngulak 2 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pemdes Ngulak 2 Lakukan Penyemprotan Disinfektan
berfoto bersama sebelum pemyemprotan dilaksanakan.
Muba, sumajaku.com-  Antisipasi pencegahan penyebaran wabah virus Corona yang lebih dikenal dengan covid-19, pemerintah desa ngulak 2 kecamatan Sanga desa kabupaten Musi Banyuasin, melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan dijalan umum, Rabu (8/04/2020)
Penyemprotan dilaksanakan oleh segenap perangkat desa serta anggota BPD dalam kegiatan antisipasi terhadap penyebaran Covid-19
ASDARI.H RUSLI,kepala desa ngulak 2 saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, bahwa penuemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia. “Untuk sementara ini alhamdulilah belum ada masyarakat kita yang terjangkit virus Covid-19,” jelasnya.
Kegiatan penyemprotan dihadiri Kapolsek Sanga desa IPTU SUFENTRI.SH, ia menegaskan, kita harus menjaga jarak atau social distancing minimal 1 (satu) meter. “Saya hanya berpesan kepada warga yang ada di Sanga desa umumnya dan warga desa ngulak 2 khususnya, kita jaga betul jangan sampai ada penularan dan hindari dari kerumunan yang mengumpulkan banyak orang,” pesan Kapolsek kepada warga.
Sekretaris desa ngulak 2, PERI AGUSTI Juga memberikan himbauan kepada warga atas instruksi pemerintah dan patwa MUI Muba, bahwa untuk sholat Jum’at di masjid di tiadakan untuk sementara sampai batas waktu yang ditentukan, untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, hal ini baru di berlaku kan di desa ngulak 2 mulai Jum’at (10/04/2020)
“Saya harap kepada warga desa ngulak 2 agar mendukung kebijakan pemerintah dan patwa MUI ini,supaya kita bisa terhindar dari  penyebaran virus Covid-19,” tutupnya. (mus)

 794 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.