sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Paket Sembako Bantuan Pemkab Siap Luncur

Paket Sembako Bantuan Pemkab Siap Luncur
Kadinsos OI H. Irawan Sulaiman

OGAN ILIR, sumajaku.com- Dampak dari Pendemi Covid-19 Corona dibumi caram seguguk, sangat dirasakan oleh masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat terutama pada tingkat perekonomian, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui Dinas Sosial akan membagikan Paket Sembako kepada 122.516 KK di 241 Desa dan Kelurahan yang ada di 16 Kecamatan dalam kabupaten OI.

“Paket tersebut dalam waktu dekat akan segera diluncurkan atau didistribusikan kepada masyarakat OI. Demikian dikatakan Kadinsos OI H. Irawan Sulaiman, Kamis (23/4/20) kepada awak media.
Kepala Dinas Sosial OI, H. Irawan Sulaiman mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten OI melalui dinas sosial nantinya bersama Tim dari OPD, dibantu Camat, OPD Kecamatan, Para Kades dan Perangkat Desa bekerjasama pada saat pendistribusian paket sembako tersebut.

“Saat disinggung, kapan rencana pembagian paket sembako tersebut, menurut Irawan, dalam waktu dekat paket sembako akan segera diluncurkan atau didistribusikan kepada masyarakat OI. Sementara pihaknya saat ini sedang menunggu juknis pendistribusian tersebut.

“Dala waktu dekat akan segera di distribusikan paket sembako untuk masyarakat OI, kami masih menunggu intruksi kapan pendistribusiannya”, ujar Irawan.
Sementara paket sembako yang bakal diterima oleh masyarakat OI terdiri dari Beras 10kg, Me 10 bungkus, Sarden 6kaleng dan Kecap satu botol. **Pungkasnya*(KTM)

 550 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.