sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Oknum Kepsek Ngantor Tergantung Sopir

Oknum Kepsek Ngantor Tergantung Sopir
SMKN 1 Air Kumbang Kabupaten Banyuasin

Banyuasin, Sumaja Post- Oknum Kepsek SMK Negeri 1 Air Kumbang, SM, diduga jarang ngantor ketempatnya kerja, hal ini diduga akibat tergantung pada sopir, karena SM di duga belum bisa menyopir sendiri.

Hal ini berdasarkan informasi yang didapat dari berbagi sumber termasuk juga dari lembaga yang sering mampir kesekolah tersebut namun tidak bertemu dengan kepsek SM. Beberapa kali Sumaja Post mendatangi sekolah tersebut tetap saja SM belum bisa ditemui.

“Kepsek sedang tidak masuk pak, mungkin lagi ada kegiatan diluar,” ujar salah seorang stafnya kepada Sumaja Post belum lama ini. Bahkan di bagian lain Sumaja Post juga mendapatkan informasi bahwa SM tidak masuk kerja karena tergantung sopir, mengingat sopirnya SM adalah anak dan Suaminya sendiri.

Dalam seminggu, SM dipastikan tidak pernah full dalam menjalankan tugasnya sebagai kepsek, hal ini sering dilakukan selama ia menjadi kepsek SMKN 1 Air Kumbang yang sebelumnya menjabat sebagai kepsek SMKN 1 Banyuasin III.

SM saat dikonfirmasi melalui pesan whats app nya tidak bisa berkomentar dan memberikan tanggapannya meski sudah dibacanya, terkait kenapa dia jarang masuk kerja, sementara absen kerja terus berjalan.

Pemerhati pendidikan Suparman S.Pd saat dimintai komentarnya mengenai dugaan SM jarang ngantor ini, kepada Sumaja Post ia mengatakan, sebaiknya pihak Diknas Sumsel mengecek hal itu kelapangan, jika memang yang bersangkutan jarang ngantor dan meninggalkan tugasnya sebagai kepsek, ia meminta pihak Diknas Sumsel untuk melakukan evaluasi kenerja kepsek itu.

“ya kalo nga sanggup lagi, diroling saja atau diganti,” ujar Parman kepada Sumaja Post. Ia menyarankan agar hal ini juga dilaporkan kepada Dinas Pendidikan Sumsel, biar mereka tahu kenerja anak buahnya dilapangan.

Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Selatan Drs.H.Reza Fahlevi MM, sampai saat ini belum bisa dikonfirmasikan. (red).

17 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.