sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Suharto Resmi Jabat Ketua DPD Golkar Ogan Ilir

Suharto Resmi Jabat Ketua DPD Golkar Ogan Ilir
penyerahan berkas hasil pemilihan.

OGAN ILIR, Sumajaku.COM – Suharto Hasyim SH terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Ogan Ilir (OI) periode 2021-2026, hal tersebut ditetapkan berdasarkan hasil akhir Musda ke IV Dewan Pimpinan Daerah ll (DPD) Partai Golkar OI yang berlangsung di Hotel IIaya Indralaya Utara, OI, Sabtu sore hingga malam (26/06/2021).

Dalam Musda kali ini, Suharto dinyatakan secara sah sebagai Ketua Terpilih Aklamasi menggantikan Ir. Endang PU Ishak pada periode sebelumnya.

Diketahui, bahwa Suharto adalah anggota DPRD OI selama tiga periode dan saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD OI. Kemudian, dalam Musda IV Golkar OI, Suharto secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar OI menggantikan Ketua sebelumnya yakni Ir Endang PU Ishak.

Usai terpilih, Suharto mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh Pengurus Partai Golkar untuk mengemban amanat tugas cukup berat.

“Saya mohon doa dan dukungan semuanya, karena tugas ini tentu sangatlah berat. Saya berharap, setelah dipilih menjadi Ketua Golkar OI ini, kekompakan serta kerjasama dalam membesarkan Golkar bisa tetap terjaga kedepan,” harapnya.

Dalam acara Musda IV Golkar OI tersebut terpantau, pelaksanaan Musda tersebut juga dihadiri Ketua DPD l Partai Golkar Provinsi Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin sekaligus membuka musda, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati, Ketua Dewan Penasehat Golkar Sumsel Alex Noerdin, Bupati OI Panca Wijaya Akbar serta para Pimpinan Kecamatan Partai Golkar dan Pengurus DPD Golkar OI, juga para tamu undangan. **(KTM)

49 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.