sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Kesbangpol Palembang Kunjungi Sekretariat DPD Gempita

Kesbangpol Palembang Kunjungi Sekretariat DPD Gempita
Foto bersama Kesbangpol Palembang usai silaturahmi, verifikasi dan evaluasi administrasi kepengurusan LSM Gempita Palembang, Jumat (26/11/2021).(fto.yn)
Palembang, sumajaku.comGuna menyambung tali silaturahmi, Kesbangpol kota Palembang kunjungi Sekretariat LSM DPD Gempita di Jalan Kolonel H Burlian Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (26/11/2021).
Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya, agama dan Ormas Kesbangpol Kota Palembang, Drs Farid Wasidi MSi mengatakan, “Kunjungan kami ke Gempita Palembang dalam rangka silaturahmi sekaligus memverifikasi dan mengevaluasi administrasi kepengurusan LSM dan Ormas yang ada di kota Palembang, sesuai dengan Perda Nomor : 9 Tahun 2011”, kata Farid usai kegiatan.
Didampingi Kasubbid Ormas Suprapti SE MSi, Rollan Syahputra SH dan Deri Pransa Putra SKom (staf) Farid berharap, LSM Gempita Palembang dapat mendukung dan menjadi mitra pembangunan kota Palembang dalam menciptakan Palembang Darussalam.
“Ya, kunjungan kami untuk bersilaturahmi dan berharap, semoga LSM Gempita Palembang dapat menjadi mitra pelayan masyarakat dan membantu program pembangunan Pemerintah Kota Palembang”, harap Farid.
Sementara, Ketua DPD LSM Gempita kota Palembang, Yenni Hafiza SE menyambut baik atas kunjungan pejabat istansi pemerintah kota Palembang ini.
Yenni mengucap syukur, “Alhamdullillah”, didampingi Kabid Hukum dan HAM Dwikora Sastra Negara SH, Sekretaris Ryan, wakil Sekretaris Siti, Bendahara Nirwana SPd, Humas Ade, Adam, Selfi dan Ani serta pengurus dan staf, Yenni menilai, artinya, “kami Gempita Palembang termasuk yang diperhatikan dan Yenni berharap, semoga pertemuan kami ini dapat berkesinambungan dan disetiap kegiatan kami dapat diikut sertakan”, harap Yenni.
Menurut Yenni, “sejauh ini, kami Gempita Palembang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial, berbagi sembako dengan masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini dan kerja bakti bersih-bersih di kawasan Kecamatan Sukarami Palembang”, tukasnya.(yn)

 982 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.