sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Irian: DPRD siap membantu dalam pengembangan desa

Irian: DPRD siap membantu dalam pengembangan desa
kades-kades yang dilantik.

Banyuasin, sumajaku.com- 20 orang Kepala Desa terpilih dilantik pada hari ini, yang merupakan Kepala desa dari Kecamatan Air Kumbang dan Kecamatan Banyuasin I secara bersamaan, dalam kegiatan ini juga Bupati Banyuasin H. Askolani mengatakan, untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang dipimpin. Dan jangan membedakan pelayanan antara masyarakat yang mendukung saat pemilihan atau tidak, karena

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Terpilih ini di pusatkan di lapangan bola Desa Panca Desa Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin Tahun 2022, Kamis (03/2).

Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan yang sempat hadir dalam kegiatan, menyampaikan terkait Dana desa yang ada nantinya dapat digunakan dengan benar untuk kesejahteraan masyarakat, bukan untuk hal yang menjerumuskan dalam masalah, dan pihak Pemerintahan Banyuasin akan mengawasi kegiatan ini. Juga terkait pengelolaan dan pengembangan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) agar kepala desa yang baru dilantik untuk periode 2022 sampai 2028 ini untuk dikelola dengan baik, supaya pendapatan desa bisa dapat lebih maksimal untuk hasilnya dan nantinya untuk pengembangan desa sendiri.

“DPRD siap membantu dalam pengembangan desa di Kabupaten Banyuasin,” tutupnya. (*/red)

 337 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.